1. Startup

Acara Puncak CompFest 8 Segera Digelar

Menyajikan berbagai keseruan dalam sesi seminar, playground, pameran dan hiburan

Setelah berlangsung sejak Mei 2016 lalu, pagelaran CompFest 8 segera menuju acara puncaknya. Acara puncak tersebut akan diselenggarakan pada 24 - 25 September 2016 mendatang di Balairung Universitas Indonesia. Tahun ini rangkaian acara CompFest 8 hadir membawa tema "Step Up Indonesia's IT Potentials for the Challengers of Tomorrow".

Di acara puncak tersebut, CompFest akan menyajikan beragam keseruan, mulai dari playground, seminar hingga sesi hiburan yang dapat dinikmati secara gratis. Dengan konsep gamifikasi, Playgroud di CompFest akan menghadirkan 50 exhibitor dari startup dan perusahaan teknologi ternama di Indonesia. Beberapa hadiah seru turut disiapkan untuk para pengunjung yang beruntung.

Salah satu sesi utama yang akan diadakan pada puncak CompFest 8 adalah akan dipamerkannya karya hasil finalis kompetisi dan akademi CompFest 8 di hadapan para pengunjung. Pengunjung dapat melihat dan menjajal langsung karya-karya dari peserta inovatif tersebut. Sesi seminar bertajuk teknologi akan turut meramaikan kemeriahan acara puncak.

--

Disclosure: DailySocial adalah media partner CompFest 8.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again