1. Entrepreneur

Mengenal AppOn, Aplikasi yang Membantu Mengelola Manajemen Kepemimpinan

Sudahkah Anda Mengetahui Aplikasi AppOn? Pelaku UMKM wajib mencobanya

Di era digital ini, tidak hanya penjualan yang diakukan secara online, tetapi pelaku UMKM pun bisa meningkatkan kepemimpinan bisnisnya melalui pelatihan dan konsultasi online.

Pelaku UMKM yang baru memulai bisnisnya seringkali terkendala biaya. Keterbatasan biaya tersebut membuat mereka tidak bisa merekrut expert untuk membantu mengembangkan bisnisnya. Padahal, pelaku UMKM juga perlu memastikan bisnisnya, bukan hanya bisa bertahan, tetapi juga bersaing dan berkembang di pasar.

Karenanya, mereka dituntut untuk menguasai banyak hal supaya keterbatasan sumber daya tersebut tidak menjadi halangan untuk mengembangkan bisnis.

Kini, keterbatasan sumber daya UMKM seharusnya tidak lagi menjadi kendala. Pelaku UMKM bisa mengelola dan meningkatkan manajemen kepemimpinan bisnis mereka melalui AppOn.

Apa itu AppOn? Penasaran, bukan? Simak penjelasan berikut.

Mengenal Aplikasi AppOn

AppOn merupakan aplikasi yang membantu pelaku UMKM untuk meningkatkan dan mengembangkan manajemen kepemimpinannya melalui interaksi dan networking yang disediakan oleh AppOn.

AppOn menghubungkan pelaku UMKM dengan konsultan, vendor, komunitas, pekerja, keuangan dan pemerintah. Networking tersebut diharapkan bisa membantu pelaku UMKM dalam mengembangkan kemampuan manajemen kepemimpinan bisnisnya sehingga akan mendorong kemajuan dan perkembangan bisnis mereka.

Peningkatan kemampuan manajemen kepemimpinan akan membantu pelaku UMKM menjalankan bisnisnya secara lebih sistematis dan terukur dalam mencapai visi misi bisnis.

Manfaat Menggunakan AppOn

  • Meningkatkan kemampuan dan kualitas manajemen kepemimpinan
  • Memperluas networking di dunia profesional yang akan mendukung perkembangan bisnis
  • Mendapat saran dari expert yang akan membantu kemajuan bisnis

Fitur dan Layanan AppOn

  • OnAdvice

Fitur konsultasi berbayar kepada para expert terkait segala aspek bisnis Anda. Anda bisa memilih konsultan sesuai yang Anda butuhkan.

Melalui fitur ini, Anda akan mendapat beragam saran dan solusi terkait bisnis melalui seorang expert yang akan mendampingi Anda.  Dengan begitu, perkembangan bisnis akan selalu terarah.

Beberapa bidang expert yang disediakan oleh AppOn diantaranya konsultan HAKI, konsultan brand, konsultan legal, konsultan marketing, dan konsultan finansial.

  • OnAsset

Fitur yang membantu Anda untuk memperluas bisnis dengan cara membuat website, legalitas usaha, logo brand, foto produk, software keuangan, hingga pendaftaran HKI dengan harga terjangkau.

Dalam pembuatan website, Anda juga bisa mengintegrasikannya dengan marketplace, misalnya Instagram Shop.

  • OnCenter

OnCenter menyediakan berbagai pelatihan dan informasi usaha untuk membantu Anda meraih kesuksesan bisnis. Melalui fitur ini, Anda bisa memilih berbagai pelatihan dan informasi sesuai kebutuhan untuk meningkatkan bisnis Anda.

  • OnLink

Memperluas platform penjualan tentunya dilakukan untuk meningkatkan penjualan produk dari bisnis Anda. Dengan begitu, konsumen pun memiliki kebebasan untuk berbelanja di platform yang paling mereka sukai.

Namun, banyaknya marketplace yang digunakan seringkali membuat pelaku UMKM kesulitan untuk mengatur link tautan dari setiap marketplace.

OnLink akan memudahkan pelaku UMKM untuk mengatur semua link marketplace ke dalam 1 link tautan saja dan menjadi jendela informasi dari semua marketplace.

Dengan begitu, pelanggan akan lebih mudah dalam memilih dan menemukan marketplace yang mereka ingin gunakan untuk berbelanja hanya dengan mengklik 1 link yang Anda berikan.

  • AppOnCorp

Dengan Web Direktori UMKM dalam AppOnCorp, Anda bisa mengelola seluruh database mulai dari mengumpulkan, menyaring, hingga menganalisa data yang disajikan. Fitur ini akan membuka peluang perkembangan bisnis lebih besar melalui database katalog UMKM.

Jadi, apakah Anda sudah menemukan solusi untuk mengembangkan bisnis Anda? AppOn adalah salah satu aplikasi yang dapat mendukung perkembangan bisnis Anda, masih banyak aplikasi pengelola bisnis lain yang juga bisa membantu Anda. Selamat mencoba!

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again