1. Entrepreneur

Mengenal Beonco, Platform Toko Online dengan Produk Siap Jual

Ingin buat toko online tapi belum punya produk? Sudahkah Anda mengenal apa itu platform Beonco?

Saat ini banyak sekali orang yang tertarik untuk berjualan online dan memiliki toko online. Namun, banyak dari mereka masih belum memiliki produk untuk dijual. Tapi, sudahkah Anda mengenal apa itu Beonco? Kini, dengan platform seperti Beonco, semua dapat mulai membuat toko online mereka sendiri tanpa harus bingung mencari produk. 

Pada artikel ini akan dibahas secara lengkap mengenai Beonco dan fitur-fiturnya untuk memberikan Anda gambaran mengenai platformdigital B2B satu ini. Jadi, stay tuned!

Apa Itu Beonco?

Beonco adalah sebuah platform digital yang memungkinkan Anda memulai toko onlinedengan mudah dengan produk dari inventori Beonco sendiri. Sehingga, Anda dapat mulai berjualan online tanpa modal besar.

Sistem berjualan di Beonco kurang lebih mirip seperti sistem reseller. Bedanya adalah Anda tidak perlu bingung mencari ide produk dan supplier karena Anda dapat langsung memasarkan produk yang disediakan oleh Beonco.

Beonco juga telah bekerja sama dengan banyak brand sehingga Anda memiliki banyak pilihan produk untuk dijual.

Fitur-Fitur Beonco

Untuk bisa membantu Anda mulai berjualan dengan mudah, Beonco menghadirkan berbagai fitur, mulai dari produk eksklusif hingga sesi pelatihan dengan profesional.

Produk Eksklusif

Seperti yang sebelumnya telah disebutkan, Beonco telah bekerja sama dengan banyak brand sehingga menghadirkan banyak produk eksklusif yang bisa Anda jual dengan mudah. Selain itu, Beonco juga menyediakan garansi untuk produk tersebut.

Metode Pembayaran Sederhana

Soal pembayaran, Anda tidak perlu bingung. Selain produk, Beonco juga menyediakan banyak pilihan metode pembayaran yang dapat digunakan oleh pelanggan pada toko online Anda.

Pengiriman Mudah dan Cepat

Karena memiliki sistem seperti dropship, membuka toko online di Beonco tidak mengharuskan Anda mengirimkan pesanan sendiri ke pelanggan. Beonco akan mengurusnya dengan layanan pengiriman yang mudah dan cepat langsung ke pelanggan Anda.

Program Afiliasi

Ingin meluaskan jaringan usaha Anda? Affiliate marketing bisa jadi solusinya. Beonco juga memiliki program afiliasi dimana para affiliate akan memasarkan bisnis Anda sehingga memungkinkan Anda meraih keuntungan berkali-kali lipat.

Beonco Academy

Program Beonco Academy adalah program pelatihan dengan para ahli yang disediakan Beonco untuk membantu para seller Beonco meningkatkan kapasitas dirinya. Sehingga, Anda dapat melakukan inovasi dan mengembangkan bisnis lebih mudah.

Itu dia informasi singkat mengenai apa itu Beonco beserta fitur-fiturnya. Beonco merupakan  solusi untuk Anda yang ingin mulai berjualan dan memiliki toko online, namun tidak ingin direpotkan dengan pencarian produk, supplier, maupun pengiriman karena Beonco menganut sistem yang mirip seperti reseller. Semoga membantu!

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again