1. Entrepreneur

Lummoshop, Solusi Bikin Toko Online Gratis untuk Berbagai Bisnis

Apa itu Lummoshop? Kenali lebih dekat platform toko online yang sebelumnya bernama Tokko ini di sini!

Di era teknologi seperti sekarang, membuat toko online adalah satu hal yang esensial untuk dilakukan sebuah bisnis. Saat ini membuat toko online juga dapat dilakukan secara mudah dengan bantuan platform seperti Lummoshop. Tapi, sudahkah Anda mengetahui apa itu Lummoshop?

Apabila Anda tertarik untuk membuat toko online secara gratis, maka Anda wajib mengenal platform satu ini. Dan artikel ini akan memberikan informasinya untuk Anda.

Apa Itu Lummoshop?

Lummoshop adalah wadah untuk membuat toko online yang lengkap dan praktis. Sebelumnya, Lummoshop dikenal dengan nama Tokko.

Membuat toko online di Lummoshop sangat cocok untuk berbagai bisnis, mulai dari bisnis fashion, hobi, hingga kuliner. Mengapa? Karena Lummoshop menyediakan fitur-fitur pendukung aktivitas jual-beli online yang lengkap apapun produk yang dijual.

Lummoshop menawarkan berbagai pilihan paket, mulai dari paket gratis hingga berbayar yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan setiap bisnis.

Keuntungan Membuat Toko Online di Lummoshop

Selain Lummoshop, banyak platform lainnya yang menawarkan fasilitas pembuatan toko online untuk bisnis. Lalu apa yang menjadi kelebihan dari Lummoshop jika dibandingkan dengan platform-platform lainnya? Berikut ini adalah keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika membuat toko online di Lummoshop.

Tersedia Paket Gratis dengan Fitur Lengkap

Apabila Anda belum memiliki budget khusus untuk toko online, jangan khawatir. Lummoshop menawarkan paket gratis yang bisa Anda pilih. Meskipun gratis, fitur-fitur yang diberikan masih tergolong lengkap, sehingga Anda tetap bisa memaksimalkan penjualan online Anda di Lummoshop.

Banyak Pilihan Metode Pembayaran

Pembayaran adalah salah satu fitur terpenting dalam toko online. Lummoshop menyediakan pembayaran dengan berbagai metode, mulai dari transfer bank hingga pembayaran dengan e-wallet. Dengan begitu, pelanggan akan semakin mudah bertransaksi di toko Anda.

Berbagai Pilihan Pengiriman

Selain pembayaran, variasi pilihan jasa pengiriman juga penting sebagai bentuk pelayanan terbaik kepada pelanggan. Di Lummoshop, pelanggan dapat memilih jenis pengiriman reguler, instan, hingga same-day service dari berbagai ekspedisi.

Nah, sekarang Anda telah mengetahui apa itu Lummoshop. Dengan Lummoshop, Anda kini tidak perlu repot membuat website usaha Anda sendiri dan mengeluarkan uang untuk membeli domain. Cukup fokus promosikan usaha Anda dan biarkan pelanggan bertransaksi dengan mudah di Lummoshop.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again