1. Entrepreneur

Bukan Minuman, Milkshake Bikin Link Bio Jadi Lebih Profesional

Milkshake bisa membuat link bio Anda lebih informatif dan menarik

Perkembangan zaman membuat fungsi media sosial tidak hanya sebagai tempat untuk berbagi foto atau video. Banyak orang yang mengembangkan portofolio untuk membuat personanya dan bisa memiliki bisnis dengan menjadi selebriti di media sosial tertentu ataupun memiliki sebuah usaha sampingan. Nah, terkadang portofolio yang dibangun tidak cukup dijelaskan melalui media sosial atau perlu ditampilkan secara lebih profesional. Nah di sinilah peran link eksternal di media sosial dibutuhkan.

Link eksternal yang bisa ditampilkan di media sosial hanya bisa menautkan satu link, sedangkan biasanya bisnis ataupun seleb media sosial membutuhkan link tautan yang lebih dari satu untuk mengakomodir banyak kebutuhan. Mulai dari penjelasan dirinya, media sosial lain yang dia punya, rekomendasi barang untuk pengikutnya, hingga kontak bisnis yang bisa dihubungi oleh orang yang membutuhkan.

Milkshake merupakan aplikasi yang bisa membuat website portofolio yang bisa diatur sesuai dengan kebutuhan Anda. Penggunaanya yang relatif mudah menjadikan Milkshake bisa digunakan oleh siapa saja. Ditambah dengan banyak template yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan ataupun persona yang Anda bangun. Semua fitur yang ada di Milkshake bisa Anda gunakan secara gratis.

Fitur-fitur Milkshake

Tentang Kami

Anda bisa menjelaskan bagaimana persona diri Anda ataupun brand yang Anda miliki secara leluasa, dibandingkan penjelasan langsung di bio media sosial. Milkshake memungkinkan Anda menjelaskan lebih dari 150 kata.

Links

Bagi Anda yang mendaftar program afiliasi di aplikasi tertentu, pencatuman link sangat dibutuhkan untuk mempermudah audiens yang akan membeli barang atau jasa yang sama.

Melalui Milkshake Anda bisa membuat halaman website yang berisi banyak link yang mengarah ke banyak platform yang disesuaikan dengan kebutuhan dari konten kreator ataupun brand.

Top Picks

Fitur ini adalah untuk Anda yang ingin atau terbiasa membuat rekomendasi hal favorit, seperti buku, restoran, musik, atau hal yang harus dimiliki atau diketahui oleh semua orang.

Splash

Splash ini merupakan kartu atau atau fitur paling sederhana karena Anda bisa membagikan foto dan penjelasaanya. Foto ini bisa berupa promosi, quotes, atau gambar yang menarik. Fitur ini bisa menjadi alat bantu yang menunjukan portofolio bagi Anda yang suka fotografi.

Youtube

Bagi Anda yang memiliki Youtube, Anda juga bisa memanfaatkan Milkshake dengan membuat kartu khusus yang mengarahkan pengikut Anda di media sosial, mengikuti juga kanal Youtube Anda.

Anda akan diarahkan mengisi link youtube dan memilih beberapa atau semua video Youtube yang Anda miliki untuk ditampilkan di website Milkshake Anda.

Free eBook

Panduan Facebook Marketplace untuk Pemula

Facebook Marketplace menawarkan peluang dan juga alat bagi UMKM untuk menjangkau 129,8 juta pengguna Facebook di Indonesia. Pelajari bagaimana cara memanfaatkan Facebook Marketplace untuk mendongkrak penjualan online Anda. Download panduannya sekarang, GRATIS!

Masukkan email Anda


Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again