1. Entrepreneur

Netzme, Pembayaran Digital dan Media Sosial dalam Satu Aplikasi

Rasakan pengalaman pembayaran digital yang seru dengan Netzme yang menggabungkan aplikasi fintech dan media sosial.

Apa itu Netzme? Netzme merupakan aplikasi fintech yang mengkombinasikan layanan pembayaran digital dan media sosial. Selain dua layanan tersebut, masih banyak lagi fitur-fitur lainnya dari Netzme yang akan memudahkan Anda dalam melakukan pembayaran, pembelian, dan transaksi non-tunai lainnya.

Untuk mengetahui lebih detail mengenai Netzme, Anda dapat simak informasi berikut ini.

Apa Itu Netzme?

Netzme adalah aplikasi pembayaran digital yang bisa membantu Anda bertransaksi secara cepat, aman, dan mudah. Anda bisa melakukan pembelian produk PPOB, pembayaran tagihan, transaksi dengan QRIS, kirim dana, hingga tarik tunai.

Tak hanya itu, Netzme juga menyediakan fitur berbagi story layaknya media sosial. Anda juga bisa melakukan chatting dan kirim dana kepada sesama Netzmian, sebutan untuk pengguna Netzme.

Dengan slogan “Funtastic Payment”, Netzme ingin membuat pengalaman bertransaksi Anda menjadi seru, mudah, dan menyenangkan. Tidak hanya untuk masyarakat umum, tapi juga pemilik usaha.

Untuk pedagang, pemilik usaha, atau merchant, Netzme telah menyiapkan produk khusus yaitu Toko Netzme. Jika Anda adalah pelaku usaha yang ingin menggunakan Netzme untuk kemudahan transaksi usaha, Anda dapat mengunduh aplikasinya di sini.

Selain Toko Netzme, Netzme juga membuka kemitraan untuk perusahaan, bisnis, atau event yang ingin bekerja sama dengan Netzme.

Fitur-Fitur Aplikasi Netzme

Sebelumnya telah dijelaskan mengenai apa itu Netzme dan fitur-fitur yang dimiliki Netzme secara singkat. Sekarang, Anda akan melihat penjelasan mengenai setiap fitur Netzme satu per satu.

Pembelian dan Pembayaran Produk PPOB

 

 

Salah satu fitur yang ada pada aplikasi Netzme adalah fitur pembelian dan pembayaran produk PPOB. PPOB atau Payment Point Online Bank adalah layanan pembayaran tagihan atau pembelian produk seperti pulsa, paket data, token listrik, dan masih banyak lagi.

Anda dapat membayar tagihan pulsa pascabayar, listrik, TV kabel, internet, pajak, asuransi, PDAM, hingga tagihan BPJS Kesehatan. Lalu, Anda juga dapat melakukan pembelian pulsa, paket data, token listrik, saldo e-money, hingga voucher digital.

Media Sosial

 

 

Fitur selanjutnya adalah fitur media sosial. Fitur ini adalah fitur paling unik dan membuat Netzme berbeda dengan aplikasi fintech lainnya. Selain melakukan transaksi keuangan, Anda juga bisa posting story di aplikasi Netzme agar bisa dilihat oleh Netzmian lainnya.

Seperti media sosial lainnya, Anda juga bisa like serta comment postingan Netzmian lain dan mendapatkan like dan comment dari Netzmian lain pada postingan Anda.

Selain melalui kolom komentar, Anda juga bisa berkomunikasi dengan Netzmian lain melalui fitur Chat.

Kirim Uang

 

 

Seperti aplikasi fintech atau dompet digital lainnya, Netzme juga memiliki fitur untuk kirim uang ke sesama Netzmian melalui kontak atau ke rekening bank. Anda dapat menemukan fitur kirim uang ini pada bagian Send Money dengan klikSee All pada halaman dashboard Netzme.

Tarik Tunai

 

 

Ingin tarik tunai saldo Netzme? Bisa. Netzme memiliki fitur withdraw untuk tarik tunai saldo Netzme dengan mudah. Anda dapat tarik tunai ke rekening bank terdaftar atau tarik tunai ke ATM BNI.

Games

 

 

Selain fitur media sosial, Netzme juga memiliki satu fitur lagi yang membuat Netzme berbeda dengan aplikasi pembayaran digital lainnya, yaitu fitur Games.

Anda tidak perlu bingung lagi jika merasa bosan dan Anda tidak memiliki aplikasi games di HP Anda karena Anda bisa memainkan beberapa permainan seru seperti Surprise Box, Petak Umpet, dan Truquiz di aplikasi Netzme.

Nah, itu dia informasi mengenai aplikasi Netzme yang menggabungkan layanan dompet digital dengan media sosial. Sangat menarik, bukan? Tertarik menggunakannya? Anda bisa mengunduh aplikasi Netzme di sini.

Jika Anda seorang pengusaha yang tertarik ingin menggunakan Netzme, Anda bisa mencoba aplikasi Toko Netzme khusus merchant yang memiliki berbagai fitur untuk memudahkan Anda dalam transaksi non-tunai.

Video Netzme TV Official - Apa Itu Netzme?

https://www.youtube.com/watch?v=VhzCb2nfFKo

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again