1. Entrepreneur

Partipost, Platform Alternatif untuk Menghasilkan Uang dari Media Sosial Tanpa Minimal Follower

Tertarik menjadi influencer marketing tapi bingung bagaimana caranya? Sudahkah Anda tahu apa itu Partipost?

Maraknya penggunaan media sosial saat ini yang juga berpengaruh terhadap pemasaran sebuah bisnis membuat peran influencer semakin dibutuhkan untuk menjalankan strategi influencer marketing. Jika Anda juga tertarik untuk menjadi influencer, Anda dapat mulai dengan mengenali apa itu Partipost.

Influencer adalah seseorang yang bisa memberikan pengaruh ke masyarakat. Saat ini banyak sekali orang yang tertarik untuk mendapatkan cuan dari media sosial dengan menjadi influencer. Tidak hanya itu, kini sudah banyak juga aplikasi atau platform digital yang memfasilitasi siapapun yang ingin menjadi influencer, termasuk Partipost.

Apabila Anda belum mengetahui apa itu Partipost, dapatkan rangkuman informasinya pada artikel ini.

Apa Itu Partipost?

Partipost merupakan aplikasi atau platform digital yang menghubungkan influencer dengan brand yang tengah menjalankan strategi pemasaran digital influencer marketing. Melalui aplikasi Partipost ini, brand dapat mencari influencer yang tepat untuk menjalankan campaign-nya.

Kemudian, pengguna media sosial aktif yang terdaftar sebagai influencer di Partipost dapat memilih campaign dari berbagai brand yang paling cocok dan menjalankan campaign tersebut untuk mendapatkan uang.

Semua aktivitas brand-influencer ini dapat dilakukan melalui aplikasi Partipost yang tersedia di Play Store (untuk pengguna Android) dan App Store (untuk pengguna iOS).

Keuntungan Bergabung Partipost

Seperti yang telah disampaikan di atas, saat ini sudah banyak aplikasi dengan fokus yang sama seperti Partipost. Lalu, apa kelebihan dari aplikasi Partipost? Apa yang akan didapatkan penggunanya, khususnya yang ingin menjadi influencer, saat bergabung dengan Partipost? Berikut adalah rangkumannya.

Tanpa Minimum Follower

Penyebutan influencer seringkali digambarkan dengan seseorang yang memiliki jumlah follower tertentu. Padahal, seperti yang telah disebutkan di atas, influencer adalah seseorang yang bisa mempengaruhi masyarakat berapapun jumlah followernya.

Nah, Partipost adalah wadah untuk siapapun yang ingin menjadi influencer bisa menghasilkan uang dari media sosial tanpa ada ketentuan minimal follower.

Tersedia Campaign dari Banyak Brand

Di Partipost, Anda sebagai influencer dapat memilih campaign yang paling sesuai dengan Anda. Hal ini dikarenakan Partipost menyediakan banyak campaign dari berbagai brand lokal dan global.

Penarikan Dana Reward Mudah

Setelah menjalankan campaign dari brand, Anda sebagai influencer akan mendapatkan reward berupa saldo ke akun Partipost Anda. Kemudian, nantinya Anda dapat memindahkan saldo tersebut secara mudah ke tabungan Anda.

Edukasi dari Komunitas Influencer

Selain tersedia berbagai campaign untuk menambah penghasilan, Partipost juga menyediakan komunitas influencer eksklusif untuk para influencer pemula mendapatkan edukasi serta tips menjadi influencer.

Nah, itu dia rangkuman informasi mengenai apa itu Partipost bagi Anda pengguna media sosial yang tertarik menghasilkan uang dengan menjadi influencer. Selanjutnya, Anda dapat mengunduh aplikasi Partipost dan daftar gratis sebagai influencer. Selamat mencoba!

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again