1. Entrepreneur

Kenalan dengan Aplikasi Titipku Beserta Cara Kerjanya untuk Pelanggan dan Mitra

Titipku memberikan solusi tidak hanya untuk pelanggan saja tapi juga Anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan. Sudahkah Anda tahu apa itu Titipku?

Di zaman serba teknologi seperti saat ini, selalu ada kemudahan yang bisa Anda dapatkan setiap harinya, termasuk dalam hal berbelanja. Selain aplikasi e-commerce, aplikasi lainnya seperti Titipku juga turut berkontribusi memberikan kemudahan untuk aktivitas berbelanja kebutuhan harian. Sudahkah Anda tahu apa itu aplikasi Titipku?

Apa Itu Titipku?

Aktivitas belanja memang merupakan aktivitas yang menyenangkan. Namun, untuk beberapa orang aktivitas belanja menjadi sulit dilakukan karena keterbatasan waktu yang dimiliki atau akses ke pusat perbelanjaan pasar yang sulit. Maka dari itu, aplikasi Titipku hadir menjawab masalah tersebut.

Titipku merupakan aplikasi belanja online dari pasar tradisional sebagai solusi untuk Anda yang ingin berbelanja ke pasar namun memiliki kendala seperti yang telah dijelaskan sebelumnya. Melalui aplikasi Titipku, Anda dapat memperoleh berbagai produk sayuran, buah, hingga daging untuk melengkapi persediaan dapur Anda.

Seperti namanya, aplikasi Titipku menggunakan konsep jastip dimana nantinya pelanggan Titipku akan menggunakan jasa dari Mitra Titipku, atau yang disebut dengan Jatiper, untuk membelikan barang pesanannya. Untuk itu Titipku juga membuka kesempatan bagi Anda yang ingin mendapatkan penghasilan dengan menjadi Jatiper.

Cara Kerja Titipku

Sebelum mulai berbelanja online di Titipku atau mendaftar sebagai Mitra Titipku, sebaiknya Anda pahami terlebih dahulu cara kerja aplikasi Titipku di bawah ini.

Daftar Sebagai Pelanggan atau Mitra

Langkah pertama yang harus dilakukan untuk pengguna Titipku atau Jatiper adalah mengunduh aplikasi Titipku atau Jatiper dan mendaftar akun.

Pesan Online di Aplikasi Titipku

Setelah mendaftar akun di Titipku, selanjutnya Anda sebagai pelanggan dapat memesan beberapa produk melalui aplikasi Titipku.

Menerima Pesanan, Belanja, dan Mengirim Pesanan

Selanjutnya, Jatiper akan menerima pesanan pelanggan, berbelanja pesanan pelanggan, dan mengirimkan pesanan langsung ke alamat pengiriman pelanggan.

Itu dia sedikit penjelasan mengenai apa itu aplikasi Titipku dan cara kerjanya sebagai informasi untuk Anda yang ingin mulai berbelanja dengan Titipku atau mendapatkan penghasilan dengan menjadi Jatiper. Jika ingin mendapatkan informasi lebih lengkap, Anda dapat mengunjungi situs resmi Titipku di sini.

Titipku memiliki cara kerja yang akan sangat mudah dipahami dan akan memberikan kemudahan baik untuk customer maupun Mitra. Tertarik mencoba?

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again