1. DScovery

5 Aplikasi Arisan Online yang Terbaik di Tahun 2023

Salah satu aplikasi yang bisa digunakan untuk menjalin silaturahmi adalah aplikasi arisan online.

Dengan bantuan layanan aplikasi online, pengisian voting bisa dilakukan dengan lebih mudah, bahkan sekarang arisan juga sama. Lebih mudah untuk mengetahui siapa yang memenangkan lotre tanpa membuat gelas kocok dan kertas gulung. Cukup gunakan aplikasi arisan, selesai!

Bagi kamu yang masih mencari aplikasi yang tepat untuk berbagai kalangan, berikut beberapa rekomendasinya. Simak informasi selengkapnya di bawah ini!

1. Spin The Wheel

Google Play Store

Spin The Wheel adalah aplikasi yang dapat digunakan untuk mengocok arisan online. Fitur aplikasi ini tidak hanya mudah digunakan tetapi juga mendukung kebutuhan arisan.

Ada menu yang diputar secara otomatis untuk menentukan siapa yang menerima pertemuan sosial. Seolah itu belum cukup, Spin The Wheel juga menawarkan fitur obrolan dan chat yang bisa langsung digunakan sebagai sarana komunikasi.

2. Lucky Wheel Lucky Draw

Google Play Store

Kamu juga dapat menggunakan Lucky Wheel Lucky Draw untuk mengikuti arisan online. Jika anggota arisan online mencapai 5 orang, kamu dapat menggunakan aplikasi ini untuk membuat arisan online.

Pada dasarnya, Lucky Wheel Lucky Draw tidak didedikasikan untuk online. Namun, fitur yang tersedia dapat dengan mudah digunakan untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

3. Arisan Ceria

Google Play Store

Arisan Ceria juga bisa kamu gunakan untuk melakukan arisan online di android. Hanya dengan menginstal aplikasi ini kamu dapat menentukan siapa yang akan memenangkannya. Kamu tinggal menambah jumlah peserta sesuai kebutuhan. Setelah semua peserta masuk, klik Shuffle untuk melihat siapa yang mendapatkan uang arisan.

4. Mapan

Google Play Store

Aplikasi Mapan adalah aplikasi yang dibuat oleh developer lokal untuk kamu yang ingin menambah penghasilan dari rumah. Salah satunya adalah mengikuti arisan online di Mapan.

Ya, aplikasi ini memungkinkan kamu berpartisipasi dalam pertemuan sosial dengan pengguna lain. Selain itu, aplikasi Mapan juga menyediakan cara untuk berkomunikasi antar pengguna. Ini memungkinkan kamu untuk tetap berhubungan dan berbagi kiat bermanfaat tentang pertemuan sosial atau cara untuk meningkatkan penghasilan mu.

5. Arisan Kita

Google Play Store

Arisan Kita adalah aplikasi yang dapat mempermudah seseorang dalam melakukan arisan. Karena tampilannya yang sederhana, namun memiliki banyak fitur, arisan kita cocok untuk mengidentifikasi penerima uang.

Fitur utama seperti riwayat pengumpulan yang menunjukkan daftar semua pemenang berdasarkan periode waktu, pengumpulan data tidak terbatas, tidak memerlukan koneksi internet agar penggunaan aplikasi ini mudah bagi semua orang.

Nah demikianlah rekomendasi aplikasi arisan online terbaik yang direkomendasikan oleh Dailysocial.id . Semoga bermanfaat!

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again