1. DScovery

Aplikasi Android Untuk Menggabungkan Foto Jadi Satu Gratis 2023

Agar momen keebrsamaan bisa terlihat semya dalam satu postingan, coba edit menggunakan aplikasi android untuk menggabungkan foto jadi satu.

Dengan hadirnya media sosial menjadi salah satu alasan banyak orang untuk membagikan momen-momen kebahagian mereka di berbagai platform

seperti Instagram, Twitter, Facebook, atau Whatsapp. Namun, terkadang kamu tidak cukup untuk membagikan satu foto saja, pastinya kamu pernah menggabungkan berbagai momen foto dengan aplikasi menggabungkan foto menjadi satu.

Menggunakan aplikasi menggabungkan foto menjadi satu ini bisa menjadi pilihan bagi kamu yang ingin membagikan berbagai momen dalam satu kali postingan saja.

Saat ini sudah banyak aplikasi Android untuk menggabungkan foto jadi satu, bahkan kebanyakan aplikasi tersebut dapat diunduh secara gratis. Apa saja aplikasi Android untuk menggabungkan foto jadi satu yang gratis? Simak rekomendasinya di bawah ini!

Aplikasi Android Untuk Menggabungkan Foto Jadi Satu

Photo Grid

Aplikasi yang rilis pada tahun 2017 ini mungkin sudah tidak asing lagi kamu dengar dan menjadi salah satu aplikasi android untuk menggabungkan foto yang cukup populer. Dengan memiliki nilai 4.9, aplikasi ini dapat menggabungkan hingga 20 foto untuk membuat kolase foto.

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menambahkan stiker, teks pada gambar, dan juga menggunakan alat doodle.

Unduh aplikasinya

di sini!

Grid Art

Salah satu aplikasi android untuk menggabungkan foto jadi satu yang selanjutnya adalah Grid Art, aplikasi ini juga sudah diunduh oleh 100 juta pengguna dan mendapatkan nilai 4.9. Kamu bisa memilih latar belakang foto dengan berbagai gambar yang tersedia.

Kemudian, ada juga pilihan stiker, emoji, dan filter yang cukup banyak. Pilihan kolase atau bingkainya juga sangat beragam, loh!

Unduh aplikasinya di sini!

Photo Collage

Ingin membuat kolase foto tapi dengan gaya yang bebas? Kamu bisa memilih aplikasi Photo Collage, aplikasi android untuk menggabungkan foto jadi satu ini dapat menggabungkan 20 foto dengan pilihan 300 lebih tata letak dan juga 100+ template

Kamu juga bisa menambahkan dekorasi dengan berbagai fitur yang tersedia.

Unduh aplikasinya di sini!

Blend Collage

Lagi cari aplikasi android untuk menggabungkan foto jadi satu yang simpel dan membuat foto jadi lebih menarik? Coba gunakan aplikasi Blend Collage, aplikasi kolase foto ini bisa membuat foto kamu memiliki kualitas yang tinggi atau HD dan bisa langsung untuk dibagikan ke Instagram atau Facebook.

Aplikasi ini sudah diunduh sebanyak 10 juta pengguna dengan memiliki nilai 4.5.

Unduh aplikasinya di sini!

Collage Maker

Collage maker adalah salah satu aplikasi pembuat kolase foto dan pengeditan foto di Android yang mudah digunakan, dengan menggunakan aplikasi ini kamu dapat memilih tata letak, mengedit kolase dengan latar belakang, dan menggunakan bingkai yang sangat beragam.

Ada lebih dari 100 bingkat atau kisi yang dapat kamu pilih, kamu juga bisa menggunakan latar belakang bergambar artistik untuk membuat foto menjadi lebih menarik.

Unduh aplikasinya di sini!

April

Kamu suka membuat foto kolase yang estetik? Aplikasi April bisa menjadi pilihannya. Aplikasi ini juga menyediakan berbagai kisi atau bingkai yang clean. Sehingga, bisa membuat foto kamu menjadi lebih menarik tetapi tetap simple.

Untuk latar belakang foto yang tersedia juga menggunakan warna-warna yang cerah dan pastel. April sudah mendapatkan nilai 4.6 di Google Play Store.

Unduh aplikasinya di sini!

Phototastic Collage Maker

Aplikasi Phototastic Collage Maker ini sudah diunduh sebanyak 100 ribu pengguna dan memiliki nilai pada Google Play Store 4.7. 

Aplikasi keluaran Thumb Monkeys Ltd ini memiliki 900 desain siap jadi yang bisa kamu gunakan sebagai tema. Kamu juga bisa menggabungkan foto sampai 25 foto dalam satu kolase. Agar foto yang kamu edit terlihat lebih menarik dan berwarna, kamu bisa menambahkan berbagai stiker karena tersedia 1400 lebih stiker.

Unduh aplikasinya di sini!

Pic Collage

Pic Collage adalah salah satu aplikasi Android untuk menggabung foto menjadi satu yang memiliki nilai 4,6 di Google Play Store. Aplikasi ini menawarkan fitur kolase foto dengan gaya yang bebas.

Kemudian, kamu juga bisa menggunakan stiker dan latar belakang yang memiliki ilustrasi menarik dari berbagai kolaborasi desainer. Jangan lupa tambahkan stiker agar lebih terlihat berwarna!

Unduh aplikasinya di sini!

Nah, itu 8 rekomendasi aplikasi Android untuk menggabungkan foto jadi satu yang bisa kamu unduh secara gratis di Google Play Store, kamu hanya perlu memilih aplikasi yang paling mudah digunakan dan fitur yang cukup banyak agar momen kebahagian bisa terlihat lebih indah.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again