1. Startup

Aplikasi "Grocery" Online Hypermart Segera Diresmikan, Kini Melayani Berbagai Kota

Tak cuma di Jabodetabek

Layanan grocery Hypermart dipastikan bakal resmi meluncur dalam beberapa minggu ke depan. Saat ini aplikasi berbasis iOS dan Android sudah tersedia dan konsumen sudah bisa mencobanya. Tak hanya di kawasan Jabodetabek, tapi juga di kota-kota yang memiliki jaringan ritel hypermarket milik Lippo Group ini.

Di bulan Desember lalu, layanan ini hanya tersedia di 7 Hypermart di seputar Jabodetabek. Jika Anda mencoba aplikasi ini sekarang, Anda bisa mencobanya di berbagai kota, bahkan di luar Jawa sekalipun. Pembayaran bisa dilakukan secara COD, gesek kartu kredit, atau transfer.

Disebutkan layanan ini masih mengandalkan tim internal untuk pengantaran.

Bersiap menghadapi kompetitor

Kehadiran aplikasi grocery online sendiri sudah mulai umum diadopsi konsumen di kota besar. Go-Mart, Honestbee, HappyFresh, dan KeSupermarket (dikelola pemilik Ranch Market dan Farmer’s Market) adalah nama-nama yang menyasar segmen ini.

Keunggulan Hypermart dibanding layanan serupa adalah ketersediaannya di berbagai kota yang sudah memiliki jaringan Hypermart. Tentu saja pertanyaannya apakah memang ada demand yang memadai di kota-kota lain, di luar Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya, untuk layanan berbelanja on-demand seperti ini.

Kita tunggu peluncuran aplikasi Hypermart dalam beberapa waktu ke depan dan bagaimana visinya dalam merebut kue pasar grocery di Indonesia.

Application Information Will Show Up Here
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again