1. Entrepreneur

7 Aplikasi Jualan Pulsa Online Terpercaya, Mudah dan Murah

Ingin memulai bisnis? Dapatkan modal usaha Anda dengan Berjualan Pulsa online disini!

Untuk membuat usaha maupun bisnis sendiri, kita bisa mencari banyak cara untuk mendapatkan modal usaha. Tak perlu berbekal dari tabungan pribadi saja, kini ada cara baru yang bisa dilakukan bahkan dengan menjual pulsa kembali.

Harga yang ditawarkan pun bisa membantu Anda untuk bisa bersaing dengan para penjual pulsa online lainnya. Tak perlu ragu juga, aplikasi-aplikasi ini selain membantu Anda mendapatkan keuntungan, Anda juga bisa sekaligus mencari tambahan uang jajan. Ini dia 7 Aplikasi Jualan Pulsa yang bisa membantu Anda!

Rekomendasi Aplikasi Jualan Pulsa

KonterGo

Aplikasi ini bisa dibilang sebagai salah satu pilihan Anda untuk menjualkan pulsa dengan cepat dan mudah. Aplikasi ini tentu saja bisa Anda temui di Google Play Store untuk segera Anda download dan gunakan.

Dengan menggunakan Aplikasi ini Anda tak perlu khawatir akan penjualan pulsa takut akan sistem tutup, justru dengan KonterGo ini bisa melayani Anda selama 24 Jam lebih dan tentunya sangat terpercaya karena ada layanan garansi uang kembali apabila kegagalan transaksi.

Sepulsa

Aplikasi jualan pulsa lagi satu ini menawarkan berbagai macam fitur unik dan menarik untuk membuat Anda menjualkan pulsa. Dengan aplikasi ini Anda juga bisa menggunakan satu fitur yang bernama fitur pembayaran otomatis dimana akan ada tagihan rutin tiap bulannya di saldo rekening Anda. Sepulsa juga bisa membantu Anda menentukan kapan tanggal ingin membayar tagihan rutin tiap bulan dari jualan Anda. 

Netzme

Jual beli pulsa online mungkin sudah jadi hal biasa untuk aplikasi yang lainnya, tapi dalam Netzme Anda bahkan bisa langsung mendapatkan sejumlah hadiah apabila bisa menyelesaikan beberapa misi khusus dalam membuat konten di aplikasi tersebut.

Tak hanya itu, Netzme juga memiliki banyak bonus tambahan untuk Anda apabila melakukan pembelian pulsa, Token PLN maupun memainkan game seru dalam aplikasinya secara rutin.

Agen Pulsa Termurah

Aplikasi satu ini menawarkan Anda cara jualan pulsa dengan harga yang murah, bahkan Anda bisa langsung melakukan deposit hanya dari Rp 50.000 saja. Aplikasi ini juga dapat membantu Anda menyediakan pembayaran atau pembelian produk online lainnya seperti token PLN, vouchergame dan BPJS. Melalui aplikasi ini Anda bisa melakukan pembayaran dengan cara transfer bank bahkan juga dengan menggunakan Bitcoin!

KIOSER

Apabila Anda mencari aplikasi jual pulsa online yang paling murah, aplikasi ini jawabannya, karena dengan mengisi saldo deposit Anda, Anda bisa langsung menjualkan pulsa tanpa ribet dan menunggu setiap kali transaksi.

Dengan aplikasi ini juga Anda bisa menyediakan berbagai macam pembayaran untuk pembeli Anda misalnya menggunakan GoPay, OVO, Link Aja maupun hal lainnya dengan maksud untuk melakukan transaksi yang lebih cepat antara Anda dengan pembeli.

Unitedpay

UnitedPay cocok untuk Anda yang ingin jualan pulsa tanpa perlu modal terlebih dahulu, dengan aplikasi ini Anda bisa menjual pulsa bukan hanya dari seribu rupiah saja.

Keuntungan menggunakan aplikasi ini juga terlihat dari harga agen yang lebih murah dan bagaimana adanya penyediaan layanan pembayaran yang lain.

Aplikasi ini juga menyediakan cetak struk untuk Anda yang menginginkan bukti pembayaran apabila pembeli Anda memintanya.

PAYFAZZ

Rekomendasi aplikasi jual pulsa terakhir yang bisa Anda gunakan adalah PAYFAZZ. Aplikasi ini tentunya ampuh untuk Anda yang ingin menjual pulsa tanpa biaya admin sama sekali, Anda pun juga bisa mendaftar sebagai agen dan penjualan pulsa juga bisa dilakukan secara bebas  tak lupa untuk nikmati berbagai keuntungan yang didapatkan. Selain itu aplikasi ini menyediakan fitur transfer antar bank tanpa sama sekali adanya biaya admin.

Itulah dia sejumlah aplikasi jual pulsa online yang bisa Anda gunakan dan dapatkan. Tentu saja keuntungan dari jualan pulsa ini bisa membantu Anda untuk menabung dalam membangun bisnis yang Anda inginkan suatu saat nanti ataupun langsung menjadikan bisnis jualan pulsa ini sebagai usaha Anda satu-satunya. Selamat berjualan!

Gambar Header Pixabay

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again