1. DScovery

5 Aplikasi Pelacak Lokasi Pengendara Motor, Anti Ribet dan Aman

Kamu ingin melacak lokasi temanmu? Gunakan saja aplikasi berikut ini!

Motor merupakan salah satu moda transportasi yang paling banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Menggunakan motor, kamu bisa berkeliling baik jarak jauh maupun jarak dekat sekalipun. Namun, tidak jarang kejahatan terhadap pengendara motor sering dijumpai, seperti pembegalan, maupun pencurian.

Jangan khawatir, dengan kemajuan teknologi, kini hadir aplikasi yang bisa digunakan untuk melacak keberadaan motor. Tentu saja aplikasi ini bisa digunakan pada saat darurat, seperti terkena musibah kehilangan motor. Berikut aplikasi pelacak lokasi pengendara motor.

Mileage Vehicle GPS Tracker

Mileage Vehicle GPS Tracker

Pertama, kamu bisa menggunakan fitur pada aplikasi Mileage Vehicle GPS Tracker ini. Tidak hanya bisa melacak motor saja, mobil pun bisa lho dilacak lokasinya menggunakan aplikasi ini. Caranya pun mudah, bisa diakses menggunakan perangkat android saja.

Lacak-motor.com

Lacak-motor.com

Selanjutnya, lacak-motor.com. Aplikasi ini merupakan layanan dari pihak ketiga yang bisa kamu pilih untuk melacak lokasi pengendara motor. Menariknya, kamu bisa melacak lokasi bisa menggunakan ponsel dan komputer saja, bahkan bisa dengan SMS.

Fleet: GPS Vehicle Tracking

Jika kamu tertarik menggunakan aplikasi ini, kamu diharuskan untuk mendaftarkan diri terlebih dahulu sebagai pengguna di MapmyIndia Fleet. Selanjutnya, kamu bisa memanfaatkan layanan melacak lokasi kendaraan, hingga kecepatan dan riwayat rutenya.

Vehicle Buddy Pro

Nah, bagi kamu yang suka touring atau berkelana menggunakan motor tentu saja cocok menggunakan aplikasi ini. Fitur pada aplikasi ini cukup beragam, mulai dari riwayat pengisian bahan bakar, rute perjalanan, dan lainnya. Sudah pasti sangat berguna dan bermanfaat.

MyCar Locator Free

MyCar Locator Free

More Coverage:

Selanjutnya, kamu bisa melacak lokasi pengendara menggunakan fitur GPS yang tersedia pada aplikasi ini. Aplikasi ini juga bisa membantumu mencari tempat parkir, restoran, dan pengisian bahan bakar terdekat dari lokasimu.

Berikut aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk melacak lokasi pengendara motor. Selain fitur GPS, terdapat fitur lain yang akan memudahkanmu. Kamu bisa memilih aplikasi yang kamu sukai. Semoga artikel di atas bermanfaat, ya!

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again