1. Entrepreneur

7 Aplikasi Pembayaran UKM Ini Bisa Jadi Solusi untuk Go Digital

Ingin memudahkan pembayaran? Segera gunakan aplikasi ini untuk bertransaksi!

Sebagai seorang pemilik usaha kecil dan menengah, Anda harus mampu menyelesaikan segala kegiatan bisnis Anda secara mandiri. Hal yang tentunya sering mengalami kesulitan untuk Anda lakukan apabila tidak perhatikan khususnya masalah metode pembayaran yang dilakukan oleh pelanggan.

Tapi tenang akrena berikut ini ada rekomendasi aplikasi pembayaran online yang akan membantu bisnis Anda mendukung berbagai metode pembayaran:

Rekomendasi Aplikasi Pembayaran Online UKM

Aplikasi pembayaran adalah sebuah alat yang sebenarnya adalah kumpulan dari dokumen dokumen pendukung antar pengguna untuk sama sama meminta pembayaran. Di dalam kegiatan itu akan ada proses pengiriman dokumen, tenggat waktu bahkan juga identitas kartu data secara elektronik.  Berikut ini rekomendasi aplikasi yang bisa Anda gunakan:

Google Pay

Google Pay bisa dibilang sebagai salah satu layanan gratis untuk alat pembayaran usaha Anda. Aplikasi ini tentu saja bisa Anda unduh di tablet, smartphone bahkan jam pintar Anda sekalipun dengan kenyaman yang terbaik. Dengan menggunakan aplikasi ini memungkinan Anda untuk mendapatkan keamanan dan kenyamanan transaksi Anda dari mana saja dan kapan saja.

Dana

Dana bisa dibilang sebagai salah satu dompet digital bagi siapapun yang menggunakannya. Aplikasi ini memudahkan Anda untuk melakukan berbagai transaksi dari mulai membayar hingga juga bagaimana pelanggan membayar biaya pemesanannya. Dengan aplikasi ini Anda hanya harus menggunakan fitur send dana saja, uang Anda bisa langsung terkirim tanpa biaya admin sama sekali. 

NicePay

Aplikasi pembayaran yang menawarkan all-in-one ini bisa menjadi solusi Anda untuk berbisnis. Digunakan sudah lebih dari 30 tahun, NicePay dipilih karena beragam fitur yang dimilikinya. Aplikasi pembayaran ini memiliki keunggulan dimana Anda tak perlu khawatir mengenai keamanan transaksi di toko online Anda, karena melalui aplikasi ini Anda bisa mendapatkan bantuan selama 24 Jam apabila terjadi error di waktu tertentu, bantuan ini juga bisa Anda dapatkan mudah hanya dengan menghubungi pihak NicePay via Whatsapp dan juga Telepon.

Winpay

Salah satu pilihan yang Anda bisa coba adalah Winpay. APlikasi pembayaran ini telah dipercaya oleh berbagai penggunanya. Apabila toko online Anda menggunakan platform e-commerce sebagai salah satu tempat jualan, menggunakan Winpay bisa menjadi pilihan yang terbaik karena Winpay sudah terakomodasi dengan berbagai e-commerce.

Winpay juga menawarkan berbagai metode pembayaran seperti penggunaan dompet digital, transfer maupun juga kartu kredit.

Duitku

Duitku adalah salah satu aplikasi pembayaran dari Indonesia yang sudah mendapatkan izin dari Bank Indonesia. Biaya transaksi dari Duitku ini cenderung murah karena semua hal sudah dijadikan satu seperti biaya PPN, administrasi dan juga biaya instalasi serta biaya tambahan lainnya.

Selain itu Duitku juga sudah dipercaya berbagai macam pelaku bisnis hingga pemilik perusahaan dalam melakukan transaksi untuk kegiatan jual-belinya.

OVO

Aplikasi pembayaran satu ini adalah aplikasi yang paling banyak digunakan untuk kegiatan keuangan. Dengan aplikasi ini Anda mampu melakukan banyak transaksi hanya dalam sekali tekan saja. Aplikasi ini juga terbukti melakukan pembayaran Anda dengan cepat dan sudah digunakan oleh berbagai pedagang dan mitra bisnis sekalipun. 

Link Aja

Link Aja adalah salah satu rekomendasi aplikasi pembayaran online untuk Anda yang ingin membuat segala kegiatan transaksi menjadi lebih mudah. Keunggulan dari aplikasi ini tentu saja selain karena cepat, proses pendaftaran serta registrasi bisnis Anda juga begitu mudah. Anda juga bisa mendapatkan berbagai macam hadiah promo yang menarik.

Itulah beberapa rekomendasi pembayaran online UKM yang bisa Anda coba untuk memudahkan Anda dalam melakukan transaksi secara cepat dan aman. Tak perlu ragu dalam memilih karena aplikasi diatas tentunya sudah dipercayai oleh banyak penggunaanya dalam melakukan kegiatan transaksi. Jadi tunggu apalagi, segera unduh salah satunya!

Gambar Header Pixabay

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again