1. DScovery

9 Rekomendasi Aplikasi Penambah Saldo DANA dari Games dan Lainnya

Saat di era digital ini kita bisa menambah uang dari banyak aplikasi yang sudah tersedia

Saat di era digital ini kita bisa menambah uang dari banyak aplikasi yang sudah tersedia. Karena itulah kita bisa menambah penghasilan sambil bersantai ria. Pencairan uang yang dihasilkan sendiri biasanya melalui aplikasi uang elektronik contohnya DANA.

Masing-masing aplikasi ini memiliki cara yang berbeda untuk mengumpulkan uang. Kebanyakan dari mereka adalah tugas yang harus diselesaikan untuk menerima hadiah.

Berikut inilah rekomendasi aplikasi penambah saldo DANA menurut DailySocial.id!

Island King

Permainan uang berikutnya adalah Island King. Game ini memiliki tampilan yang cantik, sangat cocok jika kamu menyukai tampilan game dengan gambar yang eye catching. Dalam game ini kamu bisa mendapatkan koin dengan melakukan pertempuran, perburuan harta karun, putaran keberuntungan, dll.

Ada dua jenis bidak di Island King, yang pertama adalah bidak untuk membangun pulau. Sementara itu, koin kedua adalah koin merah yang bisa kamu tukarkan dengan uang tunai. Kamu dapat menukar koin ini dengan uang tunai dan Kamu dapat mentransfernya ke dompet virtual seperti DANA.

Kamu bisa mengunduh aplikasinya di sini.

Games Hago

Hago adalah gim yang cukup populer di mana kamu dapat melakukan banyak hal. Di  Hago ada banyak genre game menarik yang bisa dimainkan siapa saja serta sederet fitur canggih yang menarik. Beberapa hal yang dapat kamu lakukan adalah kompetisi langsung dan PvP.

Jika kamu ingin menghasilkan uang, kamu harus bisa mendapatkannya terlebih dahulu. Kamu juga dapat mengundang teman untuk menambah poin. Poin-poin tersebut dapat diubah menjadi uang dan dapat ditransfer ke e-wallet DANA.

Saat mengunduh aplikasi, kamu dapat menggunakan Lucky Miner untuk mendapatkan lebih banyak hadiah.

Kamu bisa mengunduh aplikasinya di sini.

Games Lucky Popstar

Permainan uang fitur yang menyenangkan ini disebut Lucky Popstar. Beberapa game menampilkan Lucky Spot, Jackpot, dan Bros Boom. Game ini akan memberikan kamu diamond ketika kamu berhasil memainkan game tersebut, akan ada puzzle untuk kamu mainkan dan akan ada iklan untuk kamu lihat.

Kamu juga dapat masuk setiap hari, yang juga akan menambah jumlah berlian. Setelah berlian terkumpul dalam jumlah besar, kamu dapat menukarnya dengan uang tunai melalui DANA atau Paypal.

kamu bisa mengunduh aplikasinya di sini.

English Premier League

English Premier League Mobile adalah salah satu game yang dapat memberikan hadiah yang lumayan besar. Kamu dapat menemukan berbagai jenis permainan menyenangkan yang akan menghasilkan berlian. Berbagai macam permainan seperti sepak bola, speed chess, bola basket, fruit dart dan banyak lagi.

Setelah kamu berhasil mengumpulkan banyak berlian, berlian dapat menukarnya dengan uang tunai atau kredit dari semua operator. Jika kamu ingin menukarkan diamond dengan uang tunai, kamu bisa menggunakan akun DANA atau Go-Pay kamu.

Kamu bisa mengunduh aplikasi di sini.

Fun Luck

Rekomendasi terakhir, Fun Luck adalah permainan yang sangat populer untuk dimenangkan dan dapat dikonversi dengan unag sungguhan. Dalam game ini kamu dapat bermain dan memenangkan hadiah. Ada misi yang harus diselesaikan untuk mendapatkan poin. Kamu juga dapat menambahkan teman dan menggunakan fitur bonus untuk mengumpulkan lebih banyak koin.

Misi dari game ini cukup sederhana dan mudah. Selain itu, saat mengundang teman, kamu juga dapat menggunakan kode referensi. Kode referensi juga bisa mendapatkan poin. Setelah mengumpulkan banyak poin dapat menukarkannya dengan uang tunai melalui akun DANA

Kamu bisa mengunduh aplikasinya di sini.

SnackVideo

Dengan menonton video dengan aplikasi Video Snack, kamu akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan uang nantinya. Beberapa di antaranya diperoleh dengan mengumpulkan koin dan menukarnya langsung dengan uang atau bahkan gambar DANA.

Kamu dapat menyelesaikan tugas setiap hari dan mengumpulkan koin untuk mendapatkan lebih banyak dari aplikasi ini. Jadi kamu bisa daftar terlebih dahulu menggunakan link disini atau memasukan kode referral.

Kamu bisa mengunduh aplikasinya di sini.

Fizzo Novel

Dengan membaca novel kamu sekarang memiliki kesempatan untuk mendapatkan uang tunai dan juga mendapatkan kredit gratis. Tentunya untuk mulai menghasilkan uang dengan program ini, kamu bisa mendaftar terlebih dahulu, lebih tepatnya dengan memasukkan kode referral.

Kemudian, kamu juga bisa menyelesaikan beberapa tugas yang tersedia di dalamnya untuk mendapatkan uang. Salah satu tugas yang bisa kamu lakukan nanti adalah mengundang teman karena jika kamu mengundang satu teman saja kamu bisa mendapatkan uang dan mendapatkan kredit DANA sebesar Rp 25 ribu.

Kamu bisa mengunduh aplikasinya di sini.

Aplikasi Helo

Sebuah aplikasi untuk mendapatkan uang tanpa mengundang teman bernama Helo, yang juga memudahkan untuk mendapatkan uang nantinya. Kamu dapat dengan mudah mengakses semua video yang menarik dan mengasyikkan untuk mendapatkan hadiah uang.

Tentunya imbalan berupa uang dari aplikasi ini bisa langsung ditukar dengan uang atau bisa juga berupa saldo DANA. Di mana untuk mulai mendapatkan uang dari program ini, kamu dapat mendaftar menggunakan tautan di sini untuk mendapatkan koin bonus lebih banyak nanti.

Kamu dapat mengunduh aplikasinya di sini.

BuzzBreak

Selain aplikasi Baca Plus, kamu juga bisa mendownload aplikasi demi mendapat DANA lainnya dalam menghasilkan uang dengan membaca berita bernama BuzzBreak. Saat kamu membuka aplikasi BuzzBreak, kamu otomatis melihat banyak berita menarik dari seluruh dunia.

Karena dengan membaca pesannya nanti kamu akan menerima koin yang dapat kamu tukarkan dengan uang dengan cepat. Tentu saja, kamu juga bisa menukarkan poin dengan cara lain, misalnya dengan menarik uang dengan dompet digital lainnya.

Kamu bisa mengunduh aplikasinya di sini.

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi yang akan menambah saldo aplikasi DANA dan sayang untuk diabaikan. Kamu bisa menjadikannya kegiatan menambah uang jajan dan tabungan!

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again