1. DScovery

5 Aplikasi Penghasil Uang untuk Android Terbaik & Terpercaya Tahun 2022

Beberapa aplikasi cuan untukmu hanya dengan mengerjakan small task dan dapatkan poin yang bisa ditunaikan.

Rebahan dan main HP sudah jadi kebiasaan banyak orang saat ini. Namun, daripada sekedar mainan HP buat sosmed yang ngga ada habisnya. Kamu bisa juga loh menghasilkan uang dan pundi-pundi rupiah dengan aplikasi yang ada di android dan playstore..

Mau tau caranya? Nah, artikel ini bakal memberimu rekomendasi aplikasi penghasil uang

terbaik dan terpercaya untuk smartphone Android dalam berbagai aktivitas. Yuk, cari tau yang paling pas buatmu!

ShopBack

Yang pertama adalah aplikasi ShopBack yang telah beroperasi di Singapura, Malaysia, Indonesia, dan Filipina. Konsep utama aplikasi penghasil uang ini adalah platform belanja online yang bekerja sama dengan banyak marketplace besar seperti Lazada, Zalora, Shopee, Agoda, Foodpanda, dan 500 lebih lainnya.

Bedanya, ShopBack menawarkan cashback hingga 40% di setiap transaksi pembelian. Kok cashback bisa jadi duit? Yap, betul sekali. Kamu bisa menarik tunai cashback yang sudah kamu kumpulkan dari setiap transaksi belanjamu di ShopBack.

Setelah berbelanja, cashback akan masuk ke dalam akun ShopBack selama 48 jam dan kamu bisa mencairkannya ke rekening bank dalam 3-5 hari kerja. Tak hanya tunai, cashback juga bisa ditukar dengan pulsa hingga kupon dan voucher belanja.

Download aplikasi ShopBack di sini.

YouGov

Selanjutnya adalah YouGov, sebuah aplikasi penghasil uang dengan cara survei internasional di mana kamu akan mendapat imbalan komisi yang bisa ditunaikan atau di-cashout. Kamu bisa mengisi survei apapun dan mendapat poin setelahnya.

Tentu, besaran poin akan berbeda pada masing-masing survei. Selain itu, kamu juga harus mengumpulkan poin pada jumlah tertentu untuk bisa menukarkannya. Di YouGov sendiri, kamu baru bisa menukarkan 5000 poin ke rewards yang kamu pilih.

Selain tunai, YouGov juga menyediakan opsi penukaran poin lainnya, misalnya pulsa, saldo e-wallet, tunai dalam dollar, sumbangan UNICEF, hingga voucher belanja di marketplace besar seperti E-Gift Tokopedia hingga Air Asia Big Point.

Aplikasi-aplikasi survei berbayar memang marak. Tak hanya YouGov, kamu juga bisa memanfaatkan layanan serupa melalui Survey Junkie, Google Opinion Rewards, dan sejenisnya.

Download aplikasi YouGov di sini.

JadiDuit

Kamu bisa mendapat uang dari JadiDuit setelah menyelesaikan misi mudah. Kamu bisa menonton video, menonton iklan, mengundang teman, dan sebagainya. Setelah misi selesai, JadiDuit akan memberi rewards poin berupa emas.

Emas yang sudah terkumpul bisa ditukar dengan saldo e-wallet DANA, Gopay, OVO, dan LinkAja, paket data internet sesuai provider, hingga koin game online seperti PUBG dan Mobile Legends. Saat pertama kali mendaftar, kamu akan mendapat saldo awal sebesar 150 emas.

Namun, kamu harus memenuhi syarat minimal pengumpulan poin yaitu sebesar 2000 emas. Selain itu, kamu juga perlu absen check-in selama 7 hari untuk mendapatkan 1 misi. Jika sudah terkumpul, kamu bisa melakukan penarikan selama 3 hari kerja.

Download aplikasi JadiDuit di sini.

Mobile Premier League

Buat kamu yang hobi main game, aplikasi penghasil uang ini cocok banget buat kamu. Siapa yang tidak senang jika bermain game dapat menghasilkan uang?

Caranya cukup mudah. Kamu hanya perlu menyelesaikan game yang ada untuk mendapatkan rewards berupa diamond. Game yang dimainkan pun bermacam-macam, seperti Fruit Chop, MPL Fantasy, hingga Block Puzzle.

Nah, Diamond ini antinya dapat ditukar dengan berupa saldo e-wallet seperti gopay dan link aja. satu diamond sendiri setara dengan Rp2oo. Kamu bisa memperkirakan berapa banyak diamond yang harus dikumpulkan supaya dapat dtarik jadi uang ke rekening atau aplikasi e-wallet kamu. penarikan dikenakan biaya admin 2%

Download aplikasi MPL di sini.

AppKarma Rewards & Gift Cards

Hampir sama dengan MPL, aplikasi ini juga memberikanmu rewards setelah kamu memainkan game tertentu. AppKarma Rewards & Gift Cards juga menyediakan banyak pilihan game populer sehingga kamu bisa memilih sesuka hati.

Selain bermain game, kamu juga bisa mendapat poin dari kegiatan lain seperti menjawab pertanyaan dengan benar di Karma Quizzes dan mengundang teman dengan kode referral.

Nah, bedanya, kamu bisa menukar poin yang sudah terkumpul berupa cash lewat PayPal, atau juga gift cards dari merek-merek besar di dunia seperti Amazon, Walmart, Google Play, iTunes, dan masih banyak lagi.

Download aplikasi AppKarma Rewards & Gift Cards di sini.

Demikian 5 aplikasi penghasil uang untuk smartphone Android yang terbaik, aman, dan terpercaya. Hati-hati dalam memilih aplikasi penghasil uang seperti ini. Caranya adalah dengan memastikan aplikasi tersebut tidak meminta izin yang aneh selama pemakaian.

Selain itu, pastikan pihak-pihak yang bekerja sama dengan aplikasi penghasil uang tersebut memang legit adanya. Misalnya kerja sama dengan marketplace atau e-wallet dalam penukaran poin. Selamat menghasilkan cuan!

Sumber gambar header: Unsplash

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again