1. DScovery

6 Aplikasi untuk Membantu Program Diet Terbaik di Android

Patut dicoba untuk kamu yang sedang diet!

Secara umum, diet adalah bagaimana cara kita dalam mengatur dan menjaga pola makan kita. Tujuannya, tentu saja untuk menjaga kesehatan dan bentuk tubuh agar tetap ideal.

Namun, diet juga bukan persoalan yang mudah. Sebab, diet memerlukan niat dan konsistensi agar usaha yang dilakukan dapat membuahkan hasil.

Nah, berikut ini Daily Social akan memberikan 6 aplikasi untuk membantu program diet terbaik yang bisa kamu download di smartphone android. Penasaran apa saja aplikasinya? Simak daftar selengkapnya di sini!

BodyFast: Intermittent Fasting

©GooglePlayStore

Salah satu kunci utama diet yang sukses adalah dilakukan secara konsisten. Aplikasi ini berguna bagi kamu yang memiliki kesulitan untuk mengatur program diet yang konsisten. Bahkan, aplikasi ini sudah diunduh oleh 30 juta pengguna dan dinobatkan sebagai aplikasi kesehatan dan fitness nomor 1 di 41 negara.

Dengan aplikasi ini, kamu bisa menentukan program diet dan memantau progresnya. Tak hanya itu saja, kamu juga bisa menemukan lebih dari seratus resep makanan menarik yang bisa kamu gunakan dalam program dietmu.

Fitbit

©GooglePlayStore

Fitbit adalah aplikasi yang dikhususkan bagi orang-orang yang ingin mulai hidup sehat. Dengan aplikasi ini, kamu bisa mulai menentukan program dietmu dengan memastikan bahwa nutrisi pada makananmu telah sesuai dengan melakukan pemantauan kalori pada makanan yang kamu makan.

Tak hanya itu saja, dengan aplikasi ini kamu juga bisa melakukan work out dari rumah, mengatur tingkat stress, serta menjaga agar kualitas tidurmu tetap baik.

Calorie Counter by Lose It!

©GooglePlayStore

Ingin memulai hidup sehat dan mencapai bentuk badan idaman? Kamu bisa menggunakan aplikasi ini untuk memulainya.

Lose It! adalah aplikasi yang dapat membantumu untuk menghitung kalori yang kamu konsumsi untuk membantu kelancaran program dietmu, mulai dari diet keto, diet vegan dan lainnya. Bahkan, kamu bisa mengetahui berapa banyak kalori yang akan kamu konsumsi dengan hanya mengambil foto makananmu saja.

Nutrilio: Food Tracker and Water

©GooglePlayStore

Aplikasi lain yang akan membantu program dietmu adalah Nutrilio. Aplikasi ini memiliki fitur utama sebagai food tracker, yang membantumu untuk mengetahui apa saja yang kamu makan dan minum serta bagaimana pengaruhnya.

Menariknya, kamu bisa mencatat segala hal yang kamu konsumsi, gejala alergi, serta perubahan mood dengan cara journaling. Tak hanya itu saja, kamu juga bisa mendapatkan berbagai tips kesehatan menarik dengan aplikasi ini.

Fita

©GooglePlayStore

Fita adalah aplikasi diet lokal buatan Indonesia. Aplikasi ini menyediakan program kesehatan dan workout yang dapat disesuaikan dengan kebutuhanmu.

Untuk menunjang hidup sehat, kamu bisa menggunakan berbagai fiturnya, seperti meal logging untuk mencatat makanan dan kalorinya sesuai dengan makanan favoritmu di Indonesia, hingga fitur lain yang encatat konsumsi air minum, workout dan olahraga yang kamu lakukan.

Unimeal: Healthy Diet & Workouts

©GooglePlayStore

Unimeal adalah aplikasi diet yang didasarkan pada National Center for Biotechnology Information (NCBI) dan US Department of Health and Human Services. Aplikasi ini memiliki fitur utama untuk mengatur pola makan berdasarkan preferensi makanan dan kebutuhanmu.

Selain itu, kamu juga bisa memantau perkembangan dietmu dan aktivitas harianmu. Kamu juga bisa mempelajari berbagai hal mengenai diet, nutrisi, kesehatan, olahraga dan lain sebagainya dengan pakarnya langsung melalui aplikasi ini.

Nah, itulah beberapa aplikasi untuk membantu program diet yang bisa kamu gunakan. Tertarik untuk mencoba?

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again