1. DScovery

7 Aplikasi untuk Membuat Undangan Terbaik di Android

Untuk membuat undangan tidak perlu repot-repot lagi ke vendor. Kini dengan aplikasi yang memadai di android kamu bisa melakukannya, lho.

Bagi kamu yang ingin mengadakan pernikahan, ulang tahun, dan pesta lainnya mungkin tahu bahwa kamu perlu mengirimkan kartu undangan kepada tamumu. Namun, kebanyakan orang hanya menggunakannya untuk mendesain kartu undangan.

Jika kamu memiliki smartphone berbasis Android, kamu tidak perlu repot menyewa jasa desain kartu undangan. Pasalnya, pembuat undangan gratis dari PlayStore ini juga bisa membuat undangan pernikahan sendiri bahkan undangan ulang tahun.

Inilah yang disebut dengan membuat kartu undangan pernikahan digital. Kamu dapat membuat undangan pernikahan sendiri atau membuat undangan lainnya. Apakah kamu penasaran? Simak ulasannya di bawah ini.

1. Invitation maker & Card design

Google Play Store

Invitation maker & Card design adalah aplikasi pembuat undangan yang dapat digunakan di perangkat Android dan iPhone. Dengan aplikasi ini kamu dapat dengan mudah membuat berbagai jenis undangan seperti kartu undangan pesta, undangan pernikahan, undangan ulang tahun, dan banyak lagi. Invitation Maker & Card Design juga menawarkan versi premium yang tentunya memiliki fitur yang lebih luas. Kamu dapat mulai menggunakan Pembuat Undangan & Desain Kartu dengan mengunduhnya dari Play Store dan App Store.

2. Undangan Web Digital

Google Play Store

Kamu juga dapat menggunakan Undangan Web Digital untuk membuat undangan dengan cepat dan mudah. Kamu dapat menggunakan aplikasi ini hanya pada perangkat Android. Dengan aplikasi ini kamu dapat dengan mudah membuat undangan pernikahan berbasis web. Selain canggih, program ini juga dapat menghemat uang yang kamu butuhkan. Kamu dapat mengatur undangan sesuai keinginan, menggunakan fitur-fitur menarik seperti memotong dan memutar gambar, menambah dan menghapus fitur, menggunakan beberapa lagu yang tersedia dan masih banyak lagi.

3. Goinvite

Google Play Store

Aplikasi ini membuat undangan di perangkat Android dengan mudah dan gratis. Dengan aplikasi ini kamu dapat dengan mudah membuat undangan pernikahan. Fitur utama seperti Tersedia memiliki berbagai musik latar, galeri foto dan video prewedding, edit dan atur acara sesuka kamu dan masih banyak lagi. Mulailah menggunakan Goinvite dengan mengunduh aplikasi ini dari Play Store.

4. Invitation Card Maker & Design

Google Play Store

Jika kamu ingin mencoba aplikasi lain kamu bisa memakai Invitation Card Maker & Design. Pada dasarnya, aplikasi ini hanya bisa digunakan di perangkat Android. Invitation Card Maker & Design memungkinkan kamu membuat berbagai jenis undangan seperti undangan hari jadi, templat kartu undangan ulang tahun, Halloween, dan banyak lagi.

5. Wevitation

Google Play Store

Kamu juga dapat mencoba Wevitation untuk membuat undangan secara online. Dengan aplikasi ini kamu dapat dengan mudah membuat berbagai undangan, misal undangan pernikahan digital, manajemen tamu, pengiriman undangan ke tamu. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga memiliki beberapa fitur menarik seperti beragam tema, audio latar belakang, kode QR unik untuk setiap tamu, dan masih banyak lagi.

6. Invitation Card Maker: Ecards

Google Play Store

Aplikasi lain yang bisa kamu coba untuk membuat undangan secara online adalah Invitation Card Maker. Aplikasi ini memiliki rating tinggi 5.0 di Play Store dan telah diunduh lebih dari satu juta kali. Hal ini tentu bukan tanpa alasan. Pembuat Kartu Undangan memiliki fitur-fitur menarik seperti koleksi latar belakang HD yang indah, koleksi tekstur seni yang berbeda, berbagai rasio aspek untuk kartu undangan, dan banyak lagi. Anda dapat menggunakan Pembuat Kartu Undangan secara gratis dengan mengunduhnya dari Play Store.

7. Birthday Invitation Maker - Mobi App & Thumbnail Maker Inc

Google Play Store

Seperti namanya, aplikasi ini dirancang khusus untuk kamu yang ingin membuat kartu undangan ulang tahun. Aplikasi ini memungkinkan kamu membuat kartu undangan ulang tahun dengan desain penuh gaya dan trendi.

Jika kamu kurang puas dengan hasilnya, kamu bisa menambahkan gambar, stiker bahkan kutipan pada kartu undanganmu.

Kamu juga dapat mengatur warna font dan latar background sesuai keinginanmu. Jangan lupa bahwa kamu juga dapat menambahkan elemen penting seperti gambar dari ponsel ke kartu undangan. Kamu juga dapat menerapkan efek dan filter pada fotomu sesuai dengan selera kamu.

Nah, demikian 7 aplikasi untuk membuat undangan terbaik di Android yang dapat kamu coba. Jadi kamu pilih yang mana?

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again