Dark
Light

Apple Dikabarkan Bakal Hadirkan Gift Card untuk iTunes Store Indonesia

1 min read
December 7, 2012

Seiring dengan ketersediaan musik dan film yang bisa dibeli dengan mudah melalui iTunes Store Indonesia, Apple terus berusaha menarik perhatian pengguna untuk melakukan transaksi di toko online-nya ini. Sadar bahwa kebanyakan orang di Indonesia masih belum memiliki kartu kredit, Apple disebutkan bakal menghadirkan Gift Card bernominal Rupiah khusus untuk iTunes Store Indonesia.

Informasi ini dikabarkan oleh narasumber yang berasal dari perusahaan label musik yang bekerja sama dengan Apple untuk konten di iTunes, seperti dikutip dari Kompas Tekno. Tidak disebutkan kapan peluncuran Gift Card ini bakal direalisasikan, tapi prediksi kami bakal terjadi di awal tahun 2013 (setidaknya di kuartal pertama).

Pengguna iTunes Store Indonesia baru saja memperoleh kemampuan untuk membeli lagu, ringtone dan film secara legal. Sebelumnya kita sempat ketinggalan dibanding negara-negara tetangga yang mendapatkan fasilitas ini di bulan Juni lalu. Harga yang ditawarkan berkisar Rp 5000-7000 per lagu dan Rp 45.000-65.000 per album. Film di iTunes bisa dibeli atau menggunakan skema sewa (dan harus ditonton dalam jangka waktu 48 jam).

Previous Story

3 Fitur Gmail yang Lulus dari Gmail Labs

Next Story

Google Stop Tawarkan Google Apps for Business Secara Gratis

Latest from Blog

Don't Miss

Apple iPhone 15 Event: Semua yang Perlu Anda Ketahui Ada di Sini

Kehadiran iPhone 15 pada tahun ini memang membawa arus hype
Chatbot AI Apple GPT

Apple Uji Coba Chatbot AI “Apple GPT” Secara Internal

Apple dikabarkan sedang menguji coba sebuah chatbot AI yang secara