1. Lifestyle

Beasiswa dari BlackBerry Innovation Center di ITB Kembali Dibuka

BlackBerry memiliki fasilitas inovasi di Institut Teknologi Bandung (ITB) yang dirilis tahun 2012 kemarin, BlackBerry Innovation Center yang merupakan pusat riset dan inovasi dalam bidang komputasi bergerak ini disponsori oleh BlackBerry.

Seperti yang dikutip dari Detikinet, untuk tahun ini BlackBerry Innovation Center kembali membuka penerimaan beasiswa untuk 12 mahasiswa prgram Magister (S2) dan 6 mahasiswa untuk program Doktor (S3) untuk penelitian terkait mobile computing for smart society.

Basiswa yang diberikan akan meliputi biaya penyelenggaraan pendidikan di ITB maksimal 2 tahun untuk program Magister dan 3 tahun untuk program Doktor dan insentif sebagai peneliti serta perangkat penunjang penelitian (PC dan perangkat BlackBerry).

Persyaratannya antara lain mengikuti dan lulus ujian masuk Program Magister Informatika Opsi Teknologi Informasi (untuk program Magister) atau Program Doktor Teknik Elektro dan Informatika (untuk program Doktor) di Sekolah Teknik Elektro dan Informatika (STEI), Institut Teknologi Bandung (ITB), punya motivasi kuat untuk melakukan penelitian, pengembanan apliaksi mobile dan kerwirausahaan, mau bekerja full-time hari kerja di BlackBerry Innovation Center dan mampu berkomunikasi dengan baik.

BlackBerry Innovation Center juga melakukan berbagai penelitian dengan topik Mobile Computing for Smart Society termasuk Smart Healthcare, Smart Transportation, Smart Energy, Smart Learning, Smart Payment, dll.

Wawancara untuk kandidat yang memenuhi syarat akan dilakukan pada pertengahan April 2013. Untuk informasi lengkap dan alamat pengiriman surat lamaran beasiswa bisa klik di tautan ini.

[Gambar]

 

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again