1. Startup

Biznet Gio Sediakan WordPress Hosting Paling Scalable, Mudahkan Membangun Website Bagi Semua Kalangan

NEO WordPress menjamin kemudahan membangun website berbasis WordPress tanpa perlu mengatur hosting dengan sumber daya komputasi yang scalable dan andal.

Siapa yang tak mengenal WordPress? Bagi pengguna internet lintas masa, khususnya bagi mereka yang aktif dalam blogging WordPress tentunya sudah dikenal sangat baik. Sejak dirilis pada tahun 2003 WordPress sebagai Content Management System (CMS) telah banyak digunakan oleh banyak website termasuk para perusahaan ternama. Menurut W3Techs pada tahun 2021, 40% situs yang ada di internet seluruh dunia menjadi pengguna layanan WordPress. Fakta yang dapat menggambarkan bahwa WordPress cukup masyhur dalam dunia internet.

Kesuksesan WordPress tentunya beralasan. Konsep open-source yang diusung berikut dengan tingkat kustomisasinya yang tak terbatas, menjadi salah satu alasan utama mengapa WordPress menjadi favorit jagat internet. Pengembang disuguhi kemudahan dalam menggunakan, memodifikasi, dan menyesuaikannya dengan keperluan tanpa perlu memiliki kemampuan khusus bahasa pemrograman.

Platform CMS WordPress juga dikenal sangat baik oleh banyak pengembang lokal. Hal ini karena penggunaannya yang cukup sederhana dan bisa didapatkan secara gratis dengan fitur yang tidak sedikit. Meskipun jangkauannya cenderung ringan untuk diterapkan, WordPress membuktikan tetap akan menunjukkan kualitas yang terbaik.

Hal itu pula yang membuat popularitas WordPress dapat dikatakan masih sangat tinggi, tatkala CMS WordPress dapat di-implementasikan ke banyak hal, mulai dari laman blog sederhana, media daring, hingga e-commerce, dan juga website company profile pada umumnya. Meningkatnya pengguna internet di Indonesia tentunya harus dimanfaatkan banyak pihak khususnya para pelaku bisnis untuk semakin memanfaatkan pangsa pasar dalam jaringan.

Berbicara mengenai hal tersebut, bagi Anda yang ingin memulai proyek CMS WordPress dalam waktu dekat, ada kabar menarik dari salah satu penyedia layanan komputasi awan (cloud) ternama, yakni Biznet Gio yang kini memiliki produk terbaru bertajuk NEO WordPress.

Solusi Hosting WordPress yang Komprehensif

Ketika membangun sebuah situs termasuk dengan WordPress tentunya Anda akan membutuhkan servis hosting hingga control panel sebagai layanan untuk menyimpan semua file dan data website agar dapat online di internet dan bisa diakses oleh siapapun.

PT Biznet Gio Nusantara (Biznet Gio) hadir dengan berbagai produk layanan untuk mengelola aplikasi daring, website, dan sistem digital lainnya dengan mudah, cepat, dan aman. Sebagai penyedia solusi teknologi cloud, Biznet Gio menghadirkan NEO WordPress yang merupakan produk hosting spesialisasi WordPress untuk mempermudah pengguna dalam membuat website berbasis platform tersebut.

Premisnya sangat menarik, NEO WordPress memungkinkan pengembang untuk meluncurkan dan langsung menggunakan aplikasi WordPress kurang dari 60 detik saja, tanpa perlu repot untuk melewati proses pembelian dan setup hosting hingga instalasi aplikasi WordPress itu sendiri. Waktu yang singkat ini tentu menunjukkan kemudahan proses yang akan dilalui oleh pengembang saat pertama kali mendaftar.

Sebagai produk hosting terbaru dari Biznet Gio, layanan ini memiliki sejumlah keunggulan yang layak untuk diperhatikan. Utamanya adalah, melalui NEO WordPress, website developer tak perlu lagi sulit melakukan konfigurasi hosting termasuk instalasi fungsi lainnya, seperti database. Sumber daya komputasinya pun sudah terdedikasi, dimana sumber daya komputasi NEO WordPress dapat diekspansi secara mudah sehingga mendapatkan website dengan performa yang sangat cepat. Keuntungan itu didukung pula dengan SSL yang dapat dinikmati tanpa biaya (gratis).

Keuntungan lain, Biznet Gio juga menyediakan domain sementara yang dapat digunakan pengembang untuk membuat website. NEO WordPress dirancang di atas Kubernetes cluster untuk menjamin infrastruktur yang andal dan selalu tersedia bagi sebuah website atau platform. Dijamin minim downtime sehingga pengembang diberi perlindungan agar terhindar dari gangguan di level server fisik.

Mulai dari Rp50 ribu dapat Membangun Struktur Website yang Optimal

NEO WordPress dari Biznet Gio sudah dapat dinikmati saat ini juga. Penawaran yang disediakan pun cukup beragam dan terjangkau. Paket NEO WordPress dibanderol mulai dari Rp50 ribu per bulan dengan fasilitas yang lengkap, seperti sumber daya komputasi untuk database dan apps mulai dari 2vCPU dan 2 GB RAM dengan harga yang ramah di kantong. Selain itu, Anda juga dapat meningkatkan kapasitas database dengan harga yang terjangkau.

Di tengah pesatnya penetrasi internet di Indonesia, kehadiran NEO WordPress yang menawarkan beragam fasilitas dan paket WordPress Hosting Scalable dapat mendorong digitalisasi yang lebih jauh lagi berkat aksesnya yang mudah dengan biaya yang juga tak mencekik. Yuk, saatnya bikin website WordPress dengan NEO WordPress dari Biznet Gio.

Tertarik untuk menggunakan layanan hosting NEO WordPress? Kunjungi tautan berikut ini untuk informasi selengkapnya.

 

Advertorial ini didukung oleh Biznet.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again