1. Startup

BlackBerry Innovation Center Buka Kesempatan Beasiswa S2 dan S3

BlackBerry Innovation Center, sebuah kerja sama antara Institut Teknologi Bandung (ITB) dengan Research In Motion (RIM), langsung beraksi begitu kesepakatan antara kedua lembaga tersebut ditandatangani. Melalui email yang dikirimkan ke berbagai milis, BlackBerry Innovation Center mengumumkan beasiswa terkait dengan program ini.

Program beasiswa yang diberi nama Beasiswa Penelitian “Mobile Computing for Smart Society” tersebut akan diberikan kepada 6 mahasiswa baru tingkat Doktor (S3) dan 12 mahasiswa baru tingkat Magister (S2). Beasiswa tersebut akan mencakup Biaya Penyelenggaraan Pendidikan di ITB selama maksimal 3 tahun untuk program Doktor dan maksimal 2 tahun untuk program Magister, gaji sebagai peneliti, serta perangkat pendukung berupa laptop dan perangkat BlackBerry.

Beasiswa “Mobile Computing for Smart Society” ini ditawarkan untuk program Magister Informatika - Opsi Teknologi Informasi (untuk jenjang S2) atau Program Doktor Teknik Elektro dan Informatika (untuk jenjang S3) di Sekolah Teknik Elektro dan Informatika (STEI) ITB. Pelamar yang mendaftar beasiswa ini harus mengikuti dan lulus ujian masuk untuk program-program tersebut sesuai jadwal dari Sekolah Pascasarjana ITB.

Pelamar juga harus sudah mempunyai rencana penelitian untuk topik smart logistics, smart healthcare, smart travel/transportation, smart home, smart learning, mobile hardware interface, atau topik-topik penelitian lain. Syarat lain untuk pelamar yaitu memiliki minat pada penelitian, motivasi menjadi entrepreneur, menguasai bahasa pemrogramman C, Java, atau HTML, serta bersedia bekerja fulltime untuk BlackBerry Innovation Center.

Jika Anda berminat dengan beasiswa ini, Anda dapat mengirimkan surat lamaran beserta curriculum vitae dan proposal penelitian ke Dr. IGB Baskara Nugraha melalui email ke [email protected]. Lamaran ditunggu paling lambat 7 Juni 2012. Pelamar yang lolos seleksi dokumen akan diundang untuk melakukan wawancara pada minggu kedua Juli 2012. Pelamar yang terpilih untuk menerima beasiswa akan diumumkan pada minggu ketiga Juli 2012.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again