1. Entrepreneur

5 Langkah Mudah untuk Mulai Berjualan di Tokobay

Tertarik berjualan di Tokobay? Simak lima langkah mudahnya berikut ini.

Cara mulai berjualan di Tokobay akan lebih mudah apabila Anda telah mengetahui langkah pastinya. Pada artikel ini akan dijelaskan mengenai empat langkah mudah untuk mulai menghasilkan uang dari Tokobay.

Tokobay sendiri adalah sebuah social marketplace yang menjadi wadah bagi para pemilik usaha kuliner seperti Anda menjangkau lebih banyak pelanggan dengan menjadi mitra restoran di Tokobay. Jika Anda tertarik untuk mulai berjualan di Tokobay, maka Anda sampai di tempat yang tepat.

Cara Mulai Berjualan di Tokobay

Tokobay menjadi sebuah solusi bagi pemilik usaha yang bergerak di industri F&B melalui program kemitraannya. Untuk bisa menjadi mitra restoran Tokobay dan mulai menghasilkan uang di Tokobay, simak dan ikuti lima langkah di bawah ini.

Daftar Sebagai Pengguna

Sebelum mendaftar sebagai mitra restoran, Anda perlu mendaftar sebagai pengguna terlebih dahulu di aplikasi Tokobay. Aplikasi Tokobay ini dapat Anda unduh secara gratis, baik di Play Store maupun App Store.

Untuk mendaftar sebagai pengguna, Anda perlu menyiapkan email dan kata sandi yang kuat. Kemudian, untuk bisa melanjutkan ke tahap selanjutnya, lakukan verifikasi email pada menu pengaturan. Jika ingin melihat panduan lengkapnya, Anda bisa lihat di sini.

Verifikasi ID

Setelah email berhasil terverifikasi, Anda bisa mulai mendaftar sebagai mitra restoran. Langkah kedua untuk mulai berjualan di Tokobay adalah melakukan verifikasi ID Anda sebagai pemilik toko dan rekening bank untuk menerima hasil penjualan. 

Unggah Menu dan Logo

Selain melakukan verifikasi ID dan rekening bank, Anda juga akan diminta untuk mengunggah menu, logo, dan spanduk restoran Anda. Pastikan foto menu, logo, dan spanduk yang Anda unggah terlihat jelas. Terutama pada foto menu. Pastikan semua nama menu bisa terbaca dengan jelas.

Update Menu

Apabila Anda telah mengunggah menu dan logo, serta telah melakukan verifikasi ID dan rekening bank, maka Anda telah terdaftar menjadi mitra restoran Tokobay. Untuk selanjutnya, jangan lupa untuk selalu update menu agar pelanggan dapat mengetahui menu makanan yang sedang available dan tidak, serta menu terbaru.

Promosi

Apapun usaha Anda dan bagaimanapun cara Anda berjualan, promosi merupakan sebuah keharusan. Anda bisa menggunakan media sosial bisnis Anda untuk menginformasikan bahwa restoran Anda kini tersedia di Tokobay, sehingga pelanggan bisa mendapatkannya dengan mudah dari rumah.

Demikian lima cara untuk mulai berjualan di Tokobay. Menjadi mitra restoran dan mulai berjualan di Tokobay bisa menjadi solusi efektif bagi Anda pemilik usaha kuliner yang ingin go online untuk menjangkau lebih banyak pelanggan. Selamat mencoba!

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again