1. Entrepreneur

Join Mapan, Mulai Jualan dari Genggaman

Memiliki akun Mapan anda bisa mendapatkan penghasilan melalui berbagai layanan dan produknya

Mapan adalah aplikasi yang bisa digunakan untuk menambah penghasilan melalui beberapa fiturnya, mulai dari arisan, pembelian pulsa, hingga pembelian barang pokok. Sesuai misi Mapan yang ingin memberikan kesejahteraan bagi masyarakat di Indonesia melalui kemitraan. Berikut adalah cara yang bisa anda gunakan untuk mendaftar di aplikasi Mapan.

Download Aplikasi Mapan

Anda harus mendownload terlebih dahulu aplikasi mapan melalui play store. Aplikasi Mapan saat ini hanya tersedia untuk sistem android, dan belum bisa mendaftar lewat website. Jadi pastikan perangkat yang anda gunakan bisa mendownload aplikasi Mapan.

Verfikasi Nomor Handphone

Mapan sedikit berbeda dengan aplikasi lain yang membutuhkan email, Mapan sangat mempermudah calon mitranya. Sehingga untuk daftar anda hanya diminta nomor telepon saja. Pastikan teleponnya aktif karena akan ada kode OTP yang dikirimkan ke nomor tersebut lewat SMS. Jadi, jangan sampai mendaftarkan nomor yang hanya tersambung di Whatsapp. Hal ini sangat sejalan dengan target aplikasi Mapan yaitu Ibu rumah tangga yang seringkali tidak memiliki Whatsapp.

Membuat Profil

Setelah terverifikasi anda akan diminta untuk membuat profil dengan mengisi nama, tanggal lahir, dan kode Pembina. Kode Pembina tidak wajib diisi, tapi jika anda diajak masuk Mapan oleh teman Anda, Anda bisa memasukan kodenya saat pembuatan profil ini. Anda juga bisa mengupload foto untuk menjadi foto profil, tapi hal ini tidak wajib. Setelah itu pendaftaraan anda selesai dan anda bisa masuk ke akun anda.

Masuk ke Akun Anda

Setelah selesai dengan rangkaian pendaftaran anda akan diarahkan menonton video penjelasan terkait layanan produk yang ada di Mapan, dan benefit anda menjadi mitra di Mapan. Setelah itu anda akan dibawa ke halaman misi yang bisa anda kerjakan dan bisa mendapatkan hadiah secara langsung.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again