1. Entrepreneur

Cara Daftar Menjadi Mitra Shopee untuk Raih Lebih Banyak Keuntungan dari Shopee

Mulai dapatkan banyak keuntungan dengan cara daftar sebagai mitra Shopee. Sudah tahu bagaimana caranya?

Shopee merupakan salah satu e-commerce yang banyak digunakan oleh online seller untuk menjajakan produknya dan mendapatkan penghasilan. Tapi, kini Anda bisa mendapatkan lebih banyak keuntungan dengan cara daftar sebagai Mitra Shopee.

Apa itu Mitra Shopee? Dan bagaimana cara mendapatkan keuntungan dengan Mitra Shopee? Di sini Anda akan mendapatkan informasi mengenai apa itu Mitra Shopee dan langkah pertama untuk mendapatkan keuntungan dengan Mitra Shopee, yakni cara daftar sebagai mitra. Penasaran? Yuk, simak informasinya berikut ini.

Apa Itu Mitra Shopee?

Mitra Shopee merupakan aplikasi keluaran Shopee yang diperuntukkan khusus untuk penjualan produk-produk PPOB dan produk digital lainnya. Menjadi Mitra Shopee memungkinkan Anda untuk mulai berjualan pulsa, paket data, token PLN, hingga voucher game dengan harga yang murah sehingga Anda dapat meraih banyak keuntungan.

Aplikasi Mitra Shopee ini juga telah tersedia di Play Store bagi pengguna Android dan App Store bagi pengguna iOS, serta dapat diunduh secara gratis.

Cara Daftar Mitra Shopee

Untuk mulai berjualan produk PPOB dan produk digital dari aplikasi Mitra Shopee, Anda tentu harus terdaftar sebagai mitra terlebih dahulu. Apabila Anda sebelumnya telah memiliki akun penjual di Shopee, Anda bisa menggunakan akun tersebut dan login pada aplikasi Mitra Shopee.

Namun, jika belum memiliki akun penjual Shopee, berikut ini adalah cara daftar Mitra Shopee via aplikasi:

  • Buka aplikasi Mitra Shopee.
  • Kemudian, pada halaman login, klik opsi Daftar.

  • Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah mengisi nomor telepon aktif. Masukkan nomor telepon aktif Anda pada kolom yang tersedia dan klik Lanjut.

  • Selanjutnya, lakukan verifikasi dengan menggeser potongan gambar untuk melengkapi gambar yang tersedia.

  • Setelah itu, verifikasi nomor HP Anda dengan memasukkan kode OTP yang telah dikirimkan via SMS. Klik Lanjut.

  • Berikutnya, masukkan username dan password yang akan digunakan. Klik Ajukan.
  • Setelah itu, Anda akan langsung masuk ke halaman utama aplikasi Mitra Shopee. Namun, Anda belum bisa melakukan transaksi. Untuk bisa melakukan transaksi, lakukan verifikasi ID.
  • Unggah foto KTP dan foto diri memegang KTP. Lalu, klik Lanjutkan.

  • Setelah melakukan verifikasi ID, lengkapi informasi pribadi sesuai dengan KTP dan informasi bank untuk keperluan pembayaran.
  • Selesai. Apabila verifikasi Anda telah disetujui pihak Shopee, Anda dapat mulai berjualan produk di aplikasi Mitra Shopee.

Demikian cara daftar Mitra Shopee bagi Anda yang tertarik untuk mendapatkan penghasilan dengan menjual produk PPOB dan produk digital dari Shopee. Jadi, Anda kini dapat mulai berjualan dengan mudah di rumah dengan akun Shopee Anda atau membuat akun Mitra Shopee dengan cara di atas. Mudah, bukan?

Free eBook

Panduan Facebook Marketplace untuk Pemula

Facebook Marketplace menawarkan peluang dan juga alat bagi UMKM untuk menjangkau 129,8 juta pengguna Facebook di Indonesia. Pelajari bagaimana cara memanfaatkan Facebook Marketplace untuk mendongkrak penjualan online Anda. Download panduannya sekarang, GRATIS!

Masukkan email Anda


Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again