1. Entrepreneur

Cara Daftar Sebagai Seller di Projects.co.id, Platform Jual-Beli Jasa dan Produk Digital

Tertarik menjual produk digital atau memasarkan usaha jasa? Ini cara daftar sebagai seller di projects.co.id.

Kegiatan berjualan kini tidak hanya terbatas pada penjualan barang fisik saja, melainkan juga jasa hingga produk digital. Akses memulai bisnis jasa dan produk digital pun kini semakin mudah di era teknologi seperti sekarang. Salah satunya yaitu dengan cara daftar sebagai seller di Projects.co.id.

Tapi, sudahkah Anda tahu apa itu Projects.co.id? Sebagai pegiat bisnis jasa dan produk digital, Anda wajib mengenal platform digital satu ini. Apabila Anda tertarik, simak informasinya di bawah ini.

Apa Itu Projects.co.id?

Projects.co.id merupakan situs atau platform digital yang memfasilitasi segala kegiatan usaha jasa dan produk digital. Mulai dari pencarian freelancer untuk proyek daring, wadah memasarkan keahlian dalam bidang jasa, hingga tempat jual-beli produk digital.

Projects.co.id menjadi tempat yang tepat dan sering dituju oleh orang-orang dengan keahlian dalam penulisan, desain grafis, programming, data entry, dan lain-lain untuk menghasilkan pendapatan secara online.

Cara Daftar Sebagai Seller di Projects.co.id

Apabila Anda tertarik mencoba platform jual-beli satu ini, Anda dapat memulainya dengan mendaftar sebagai seller di Projects.co.id. Seperti yang telah disampaikan sebelumnya, Projects.co.id tidak hanya menyediakan satu layanan saja, melainkan Anda bisa mencari proyek dari perusahaan atau individu, menjual jasa, hingga menjual produk digital.

Ketiga layanan tersebut dapat Anda coba hanya dengan mendaftar satu akun, yakni akun pengguna Projects.co.id. Lalu, bagaimana cara membuat akun di Projects.co.id? Begini langkah-langkahnya:

  • Akses situs Projects.co.id.
  • Kemudian, klik Register di pojok kanan atas halaman.

  • Selanjutnya, Anda akan masuk ke halaman form registrasi. Lengkapi email, username, dan tulis ulang captcha. Jika sudah, klik Register.

  • Berikutnya, cek kotak masuk email Anda untuk melihat pesan verifikasi. Di dalam email verifikasi tersebut, Anda akan mendapatkan link verifikasi, username, dan password akun Anda. (Note: Segera ubah password setelah proses pendaftaran selesai).

  • Klik link verifikasi yang tertera untuk verifikasi akun.
  • Lalu, Anda akan dialihkan ke halaman verifikasi nomor telepon. Masukkan nomor telepon aktif Anda dan klik Verify.

  • Pendaftaran berhasil. Akun seller atau pengguna Projects.co.id Anda berhasil dibuat. Selanjutnya Anda dapat mengubah kata sandi atau mulai memasang iklan produk digital dan jasa Anda.

Demikian panduan cara daftar sebagai seller di Projects.co.id. Mudah, bukan? Jika Anda ingin mengetahui cara kerja platform satu ini lebih dalam, lihat cara kerjanya di sini. Selamat mencoba!

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again