1. Entrepreneur

Ingin Pasang Iklan di Twitter? Begini Cara Daftar Akun Twitter Ads!

Simak dan ikuti cara daftar akun Twitter Ads di sini untuk mulai pasang iklan berbayar di Twitter.

Twitter Ads adalah salah satu layanan iklan berbayar yang efektif untuk digunakan oleh bisnis, baik bisnis skala kecil ataupun besar, dan kreator konten. Namun, sebelum Anda memasang iklan di Twitter Ads, pastikan Anda telah mengetahui cara daftar Twitter Ads. Jika belum, maka Anda dapat simak informasi selengkapnya pada artikel ini.

Cara Daftar Akun Twitter Ads

Untuk membuat iklan di Twitter Ads, Anda perlu membuat akun Twitter Ads terlebih dahulu. Anda dapat menggunakan akun Twitter yang sudah ada atau membuat akun Twitter baru untuk bisnis Anda. Kemudian, ikuti langkah-langkah berikut ini:

  • Akses halaman Twitter Ads.
  • Kemudian, login dengan akun Twitter yang ingin Anda gunakan untuk memasang iklan di Twitter.
  • Selanjutnya, Anda akan masuk ke halaman di mana Anda harus mengisi informasi terkait negara dan zona waktu. Informasi ini diminta untuk keperluan billing dan penayangan iklan. Pastikan Anda tidak salah memilih karena informasi ini tidak dapat diubah kembali.

  • Jika sudah, klik Let’s Go!

  • Akun Twitter Ads Anda telah berhasil dibuat. Selanjutnya, Anda akan langsung diarahkan untuk membuat campaign. Jika Anda tidak ingin langsung membuat campaign, Anda dapat masuk ke halaman Home terlebih dahulu dengan klik Analytics > Account Home.

  • Pada halaman ini Anda dapat melihat bagaimana kinerja tweets Anda setiap bulannya, impresi yang Anda dapat, kunjungan profil, dan jumlah penambahan followers.

Itu dia cara daftar akun Twitter Ads bagi Anda yang ingin mulai pasang iklan di Twitter. Opsi iklan berbayar, seperti Twitter Ads, Instagram Ads, dan Facebook Ads, merupakan solusi bagi Anda yang ingin mendapatkan hasil secara cepat dari kampanye promosi Anda.

Terkait biaya promosi, Twitter Ads sendiri tidak menetapkan biaya minimum dan maksimum, sehingga cocok untuk siapapun yang ingin meningkatkan engagement,followers, atau menyebarkan awareness di platform media sosial Twitter.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again