1. Entrepreneur

Memahami Cara Kerja Berjualan di Beonco, Wajib Tahu Sebelum Mendaftar!

Ketahui cara kerja Beonco di sini sebelum Anda mulai daftar menjadi seller Beonco.

Beonco adalah salah satu platform membuat toko online yang sekaligus menyediakan produk untuk dijual oleh para seller Beonco. Jika Anda tertarik untuk menjadi seller Beonco, Anda wajib memahami cara kerja Beonco terlebih dahulu mengingat konsep platform satu ini berbeda dari platform digital kebanyakan.

Memulai bisnis online kini menjadi mimpi dari banyak orang. Namun, beberapa di antaranya terkendala dalam hal produk yang akan dijajakan. Untuk itulah Beonco hadir dengan cara kerjanya yang dapat Anda lihat dan pahami melalui artikel ini.

Cara Kerja Beonco

Sekilas, Beonco memang terlihat seperti e-commerce pada umumnya. Namun, ternyata cara kerjanya berbeda. Berikut ini alur kerja untuk mulai berjualan di Beonco untuk Anda yang tertarik memulai bisnis online dengan mudah.

Daftar Sebagai CEO

CEO di sini adalah sebutan untuk para seller di Beonco. Disebut sebagai CEO karena Anda pada dasarnya adalah pemilik dan orang yang bertanggung jawab terhadap toko online Anda.

Untuk mendaftar sebagai seller, Anda dapat langsung mengakses link pendaftaran di sini dan mengisi form yang tersedia dengan informasi yang diminta.

Pilih Nama Domain

Setelah mendaftar sebagai CEO di Beonco, langkah selanjutnya adalah memilih nama domain seperti pada platform pembuatan toko online lainnya. Anda dapat memilih domain yang akan digunakan untuk toko online Anda atau menggunakan subdomain yang sudah ada.

Pilih Tema Tampilan

Selanjutnya, pilih tema yang akan dipasang pada tampilan toko Anda. Saat ini Beonco menyediakan dua pilihan tema. Nantinya akan ada lebih banyak pilihan tema yang bisa Anda gunakan untuk toko online Anda.

Pilih Produk untuk Dijual

Sistem penjualan di Beonco menganut sistem dropship dimana Anda dapat menjual produk apa saja dari inventori Beonco. Dengan begitu Anda tidak perlu kesulitan mencari ide produk atau menjalin relasi dengan supplier karena Anda dapat menjual banyak pilihan produk yang disediakan Beonco.

Promosi Toko dan Klaim Keuntungan

Setelah memilih produk untuk dijual, selanjutnya Anda dapat mulai berjualan dengan mempromosikan toko Anda melalui media-media promosi seperti media sosial Instagram maupun TikTok.

Ketika Anda telah berhasil menjual produk, Anda dapat langsung mengklaim keuntungan dari berjualan di Beonco.

Nah, itu dia cara kerja berjualan di Beonco. Anda tidak perlu repot mencari ide produk bisnis, mencari supplier, mengirim barang, atau membuat toko online sekalipun karena Anda mendapatkan semua fasilitas tersebut dari satu platform, yakni Beonco. Tertarik untuk mulai berjualan di Beonco?

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again