1. DScovery

Cara Melihat Whatsapp Online yang Disembunyikan Tanpa Aplikasi

Kamu bisa melakukannya dengan mematikan fitur tersebut agar pengguna lain tidak mengetahui kapan terakhir kali kamu online

WhatsApp sekarang menjadi aplikasi obrolan yang paling banyak digunakan. Alasannya tentu saja karena mudah digunakan dan memiliki beberapa fitur menarik.

Sementara itu, salah satu fitur aplikasi WA adalah untuk menyembunyikan yang terakhir dilihat atau terakhir kali WhatsApp sedang online. Kamu bisa melakukannya dengan mematikan fitur tersebut agar pengguna lain tidak mengetahui kapan terakhir kali kamu online.

Berikut cara yang direkomendasikan DailySocial.id untuk dilakukan!

Langkah Melihat WA Online Tanpa Aplikasi

Cara  untuk melihat last seen yang disembunyikan ini yaitu tanpa menggunakan aplikasi apa pun. Kamu bisa melihatnya melalui aplikasi WA yang telah kamu miliki sebelumnya.

Untuk melakukan cara ini, terlebih dahulu kamu harus mengaktifkan fitur sembunyikan informasi tentang terakhir terlihat. Hal ini karena saat kamu menyembunyikan informasi tersebut, maka kamu juga tidak akan melihat informasi seluruh kontak yang kamu lihat. Berikut langkah-langkahnya :

  1. Buka terlebih dahulu aplikasi WhatsApp yang telah kamu miliki
  2. Selanjutnya, pilih menu “Setting” pada pojok kanan atas
  3. kamu akan melihat beberapa menu seperti Chat, Notifikasi, Akun, Penyimpanan dan Bantuan. selanjutnya pilih menu “Akun”
  4. Lalu pilih “Privasi”
  5. Pada menu ini, silahkan pilih tampilan terakhir kamu lihat agar juga bisa melihat informasi terakhir pada kontak yang telah disimpan sebelumnya.

Cara ini bisa kamu gunakan dengan mudah karena kamu tidak perlu menggunakan aplikasi tambahan. Hanya saja, pada cara ini kamu hanya akan melihat Last seen kontak yang tidak menyembunyikan terakhir terlihat.

Jika kontak kamu menyembunyikan terakhir terlihat, maka kamu juga tidak bisa melihat kapan terakhir kali teman kamu menggunakan aplikasi WhatsApp.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again