1. Entrepreneur

Cara Membuat Akun Di StyleDoubler

StyleDoubler bisa menjadi aplikasi yang tepat untuk menambah penghasilan melalui konten media sosial

Bagi Anda yang aktif di media sosial, StyleDoubler bisa menjadi aplikasi yang tepat untuk Anda. StyleDoubler bisa menjadi aplikasi yang tepat untuk menambah penghasilan melalui konten media sosial. StyleDoubler akan menjadi penghubung bagi content creator dengan brand sehingga kerja sama semakin mudah.

Melalui satu aplikasi Anda bisa melakukan kerja sama berbarengan dengan beberapa brand sekaligus. Selain itu Anda juga bisa bergabung menjadi afiliasi dari beberapa brand untuk mendapatkan komisi ketika ada yang membeli melalui link yang Anda sebarkan. Sebelum mendapatkan kerja sama melalui aplikasi StyleDoubler, Anda harus bisa membuat akun terlebih dahulu dengan cara sebagai berikut.

Step-ste Daftar Akun di StyleDoubler

  • Download Aplikasi

Aplikasi StyleDoubler bisa didownload di Playstore ataupun Apps store sesuai dengan gawai yang Anda gunakan.

  • Masuk ke Aplikasi StyleDoubler

Setelah aplikasi terinstal di gawai Anda, Anda bisa langsung masuk ke aplikasi StyleDoubler.

  • Pilih Negara Indonesia

StyleDoubler akan meminta negara Anda berasal, ada empat pilihan yang bisa Anda pilih. Indonesia, Malaysia, Filiphina, dan Thailand. Anda bisa memilih negara Indonesia.

  • Isi Form Registrasi Pembuatan Akun Baru

Pada bagian ini Anda akan diminta untuk mengisi email dan kata sandi yang akan menjadi alat untuk nanti akan masuk ke akun StyleDoubler Anda. Email yang digunakan harus aktif, karena akan digunakan untuk pengiriman kode verifikasi, kata sandi yang Anda buat juga harus ada huruf kapital dan angka di dalamnya. Jika sudah klik create account.

  • Verifikasi Email

Anda hanya perlu memasukkan kode verifikasi yang dikirimkan ke email yang telah Anda masukkan sebelumnya.

  • Mengisi Survey

Anda akan diarahkan untuk mengisi pertanyaan dari mana Anda mengetahui aplikasi StyleDoubler.

  • Personal Info

Anda akan diarahkan untuk mengisi informasi personal Anda, mulai dari nama, gender, tanggah lahir, dan nomor telepon. Jika sudah terisi semua Anda bisa klik Next.

  • Mengisi Alamat

Anda akan diminta untuk mengisi alamat di mana Anda tinggal, hal ini untuk mengirimkan sampel produk apabila Anda nanti mengikuti campaign yang dilakukan. Alamatnya yang diminta adalah nama jalan, provinsi, kota, dan kode pos sesuai domisili.

  • Mengisi Media Sosial yang dimiliki

Anda akan diminta untuk mengisi nama dari beberapa media sosial yang Anda miliki dan akan dijadikan tempat bekerja sama dengan brand nantinya. Media sosial yang bisa Anda masukan ke StyleDoubler sebagai sarana kerja sama antara lain, Instagram, TikTok, Twitter, Facebook, Facebook Page, dan YouTube. Anda minimal mengisi satu media sosial yang dimiliki.

  • Memilih Kategori

Anda akan diminta untuk memilih kategori konten yang biasanya Anda buat di media sosial yang sudah Anda isi akunnya pada langkah sebelumnya. Minimal Anda memilih satu kategori dan tidak ada jumlah maksimal kategori yang dipilih.

  • Mengisi Ratecard

Anda bisa menentukan ratecard berbeda untuk setiap placement di setiap media sosial. Jika Anda kebingungan dengan menentukan ratecard, Anda bisa survei terlebih dahulu di beberapa website yang menyediakan kemungkinan Anda dibayar.

  • Akun StyleDoubler Sudah bisa Digunakan

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again