1. Entrepreneur

Panduan Membuat Personal Website di Mezink, Cocok untuk Bisnis!

Ingin punya web untuk usaha tanpa ribet? Simak cara membuat personal web di Mezink berikut ini.

Membuat website untuk usaha adalah suatu hal yang penting untuk dilakukan. Namun, membuat website juga terkenal dengan kesulitannya karena Anda harus mempelajari ilmu coding, mengenal apa itu domain,hosting, dan lain-lain. Sebagai solusinya, Anda bisa mengikuti cara membuat personal web di Mezink pada artikel ini.

Selain untuk membangun personal branding, membuat personal web juga dapat memudahkan audiences atau pelanggan mengakses berbagai c hannel milik usaha Anda. Mezink adalah tool yang tepat untuk Anda gunakan karena memungkinkan Anda untuk menambahkan berbagai macam tautan pada halaman Mezink.

Cara Membuat Personal Web di Mezink

Membuat personal web di Mezink dapat dilakukan dengan tiga langkah mudah. Pertama, membuat akun Mezink. Kedua, personalisasi halaman Mezink Anda. Ketiga, menambahkan berbagai tautan ke halaman Mezink Anda. Satu per satu langkah tersebut akan dijelaskan di bawah ini.

Daftar Akun Mezink

Langkah pertama untuk membuat personal web di Mezink adalah dengan mendaftar akun di Mezink. Untuk membuat akun Mezink, Anda nantinya akan diminta untuk mendaftarkan email Anda dan membuat kata sandi untuk akun Mezink Anda.

Selain itu, ketika mendaftar akun Mezink, Anda juga akan diminta untuk membuat username yang akan digunakan pada link halaman Mezink Anda. Jadi, pastikan Anda telah memikirkan username tersebut dengan matang.

Personalisasi Mezink

Setelah berhasil membuat akun Mezink dan link halaman Mezink Anda, langkah selanjutnya adalah personalisasi tampilan halaman Mezink Anda. Mezink menyediakan banyak sekali pilihan tema yang bisa Anda gunakan untuk halaman Mezink Anda.

Jika tidak ada tema yang sesuai dengan keinginan atau personal branding usaha Anda, Anda juga dapat membuat custom theme untuk halaman personal web tersebut.

Menambahkan Tautan

Apabila Anda telah membuat halaman personal web Mezink Anda sesuai keinginan, maka berikutnya Anda dapat mulai menambahkan tautan.

Tidak hanya tautan, Anda juga dapat membuat form, payment link, hingga halaman penjualan produk digital untuk kebutuhan usaha Anda secara mudah dan gratis di Mezink.

Itu dia panduan singkat cara membuat personal web di Mezink. Setelah menerapkan tiga langkah di atas, Anda dapat menambahkan link halaman Mezink sebagai personal web bisnis Anda di bio media sosial bisnis Anda. Selamat mencoba!

Free eBook

Panduan Facebook Marketplace untuk Pemula

Facebook Marketplace menawarkan peluang dan juga alat bagi UMKM untuk menjangkau 129,8 juta pengguna Facebook di Indonesia. Pelajari bagaimana cara memanfaatkan Facebook Marketplace untuk mendongkrak penjualan online Anda. Download panduannya sekarang, GRATIS!

Masukkan email Anda


Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again