1. DScovery

10 Cara Menambah Followers TikTok untuk Pemula

Kamu ingin punya followers tiktok yang banyak? Ikuti caranya di bawah ini! Gratis dan Mudah.

Platform media sosial kini bisa menjadi cara untuk meningkatkan pendapatan. Apalagi jika kamu memiliki jumlah followers yang banyak, bisa dijadikan sebagai media iklan yang paling cocok.

Mulai dari Instagram, Twitter, Facebook, Youtube, bahkan TikTok bisa menjadi salah satu cara untuk menambah penghasilan melalui internet. Namun di antara platform tersebut, aplikasi TikTok saat ini sangat populer di kalangan anak muda. Karena itulah banyak pengguna TikTok yang mencoba mencari cara menambah followers dengan mudah bahkan gratis. 

Tujuannya tentu agar konten yang diunggah melalui TikTok memiliki jumlah like, view, atau penjualan produk yang banyak. Itu sebabnya ada cara menambah pengikut TikTok secara gratis tanpa aplikasi.

Membuat konten unik untuk menarik lebih banyak pelanggan tidaklah cukup. Penasaran bagaimana cara menambah followers di TikTok? Simak cara menambah followers di TikTok di bawah ini!

Membuat Konten yang Menarik

Selain konten yang tepat kamu juga perlu membuat konten yang menarik untuk audiens mu. Hasilkan ide orisinal yang akan memikat publik untuk melihat akunmu.

Kamu juga dapat menggunakan gaya pengeditan atau skema warna yang bermakna dalam kontenmu. Dengan begitu konten mu akan menjadi signature dan akun TikTok mu akan mudah diingat oleh pengguna lain.

Gunakan Hashtag FYP

Jangan lupa untuk memposting konten yang menarik. Sertakan tagar #FYP di postingan mu. Mengapa demikian? FYP adalah singkatan dari For Your Page dan memberikan peluang besar bagi kontenmu untuk mengikuti tren dan terlihat di timeline pengguna lain. Video ini hanya tersedia jika kamu belum memblokir akun TikTok-mu.

Mengikuti Tren

Membuat konten yang menarik membutuhkan ide-ide kreatif dan mengikuti trend terkini. Dengan mengikuti trend dan isu TikTok banyak pengguna TikTok mu  akan melihat topik dan tagar yang kamu muat ke dalam konten mu. Konten kamu dapat menarik perhatian audiens dan mendapatkan pengikut dalam waktu singkat. Selain itu, aplikasi TikTok saat ini memiliki 800 juta pengguna aktif bulanan di seluruh dunia. Pengguna TikTok paling banyak diikuti, mulai dari remaja hingga anak-anak.

Temukan Target Audiens

Salah satu kunci untuk menambah pengikut di akun TikTok mu adalah menentukan audience atau target audience mu. Konten tertentu pasti akan menarik kelompok dengan demografi, lokasi, atau bidang minat yang serupa.

Tentukan audiens mu dan dapatkan pengikut yang sesuai dengan konten yang kamu buat. Dengan begitu, followers bisa benar-benar berinteraksi dan terlibat dengan akun mu. Pastikan konten yang kamu buat tidak hanya menyenangkan, tetapi mendidik.

Konten yang Menghibur Sekaligus Mengedukasi

Penting untuk membuat konten yang tidak hanya menghibur tetapi juga memberikan nilai dan pengetahuan kepada audiens mu. Misalnya, kamu dapat memberikan tips dan solusi selama proses berlangsung.

Jika konten kamu disampaikan dengan cara yang sederhana dan menarik, penonton pasti akan merujuk ke akun mu untuk melihat konten serupa.

Gunakan Fitur Kolaborasi dengan Kreator Lain

Cara menambah followers tiktok selanjutnya adalah melalui fitur kolaborasi. Pengguna TikTok tentu sudah tidak asing lagi dengan fitur yang satu ini. Di tempat di mana fungsi kolaborasi tersedia, konten dapat diproduksi dengan pembuat konten yang memiliki minat yang sama.

Anda mungkin bisa menggunakan fitur TikTok seperti live bareng, membuat konten virtual, dan tidak bertemu langsung untuk berkolaborasi. Salah satunya menggunakan fitur duet untuk berkolaborasi dengan pembuat konten lainnya. Rencanakan ide konten yang kamu bagikan dengan hati-hati.

Mengunggah Konten di Waktu Prime

Menentukan waktu yang tepat untuk mengunggah konten TikTok juga sangat penting. Jadi langkah ini termasuk cara menambah pengikut TikTok gratis tanpa aplikasi. Memilih waktu yang tepat bagi pengguna untuk menggunakan TikTok juga menjadi pilihan. Sehingga dapat membantu kamu mempromosikan konten TikTok yang dapat meningkatkan jumlah pengikut kamu.

Promosikan di Sosial Media Lain

Kamu dapat mempromosikan akun TikTok mu melalui media sosial lain untuk menjangkau audiens yang lebih luas. Misalnya lewat Instagram, Youtube, atau Twitter. Unggah video TikTok kamu ke akun media sosial lain dan berikan nama pengguna TikTok mu agar orang lain dapat mengakses akun TikTok dan menemukan konten serupa.

Sering Posting dan Berinteraksi

Cara selanjutnya untuk meningkatkan pengikut TikTok mu adalah memposting dan berinteraksi dengan antusias di halaman TikTok mu. Dengan sering memposting atau tidak sama sekali, kamu dapat menjaga ritme posting mu.

More Coverage:

Tidak hanya itu, tetapi kamu perlu berinteraksi dengan pengguna TikTok lainnya agar akun kamu berpotensi diketahui. Oleh karena itu, kamu dapat menyematkan komentar ke postingan satu sama lain. Cara yang satu ini cukup ampuh untuk membuat pengguna lain tertarik dan klik tombol "Ikuti" untuk mengikuti mu.

Gunakan Aplikasi 'Likes & Followers'

Cara menambah followers TikTok selanjutnya adalah melalui aplikasi MiTech Ways Likes & Followers untuk TikTok. Dengan aplikasi ini kamu dapat meningkatkan pengikut mu hingga ratusan ribu dan mendapatkan suka dengan mudah dan cepat.

Panduan tentang cara meningkatkan pengikut TikTok mu. Kami harap ini akan membantu kamu meningkatkan jumlah pengikut di akun TikTok mu.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again