1. Startup

Waktunya Ambil Cuan di Aplikasi Mapan untuk Nambah Modal

Menarik saldo ke rekening bank dengan mudah, panduannya bisa diikuti di artikel ini

Mapan adalah aplikasi yang bisa membantu perekonomian masyarakat melalui sistem arisan barang online. Sebagai mitra anda bisa mendapatkan komisi apabila mengajak teman untuk bergabung di aplikasi Mapan.

Anda cukup memberikan kode binaan kepada teman anda, dan meminta memasukkannya saat akan mendaftarkan akun. Jika sudah terkumpul anda bisa menarik uang tersebut dengan cara sebagai berikut.

Klik Profilku

Ketika awal membuka aplikasi Mapan, Anda akan diarahkan ke halaman beranda. Jika anda ingin menarik saldo anda di Mapan bisa klik terlebih dahulu ke Profilku. Ketika sudah ada di halaman profilku Anda bisa melihat saldo yang anda miliki.

Klik Saldo Mapan

Tombol ini ada di bawah Mitra Usaha Mapan, dengan gambar dompet hijau. Ketika Anda mengklik saldo Mapan, akan keluar riwayat transaksi yang pernah anda lakukan baik uang masuk atau uang keluar akan terlihat semua di sana. Riwayat transaksi yang akan ditampilkan per satu bulan.

Klik Tarik Dana

Tombol ini ada di atas riwayat transaksi anda di sebelah nama dan nomor telepon anda.

Pilih Metode Pembayaran

Tidak perlu khawatir ketika akan mencairkan dana, Mapan mengakomodasi semua bank untuk pencairan dan juga bisa masuk ke akun Gopay anda. Anda tinggal memilih akan ke Bank atau Gopay, tidak perlu ribet menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti Paypal.

Isi Data yang diminta

Mapan menyediakan penjelasan yang lengkap terkait cara mengisi data sebelum kolom isian. Anda akan diminta foto KTP, foto depan buku rekening, foto screenshot (tangkapan layar) akun Gopay Anda.

Alangkah lebih baiknya anda menyiapkan terlebih dahulu dokumen yang dibutuhkan. Setelah itu anda bisa mengisi deskripsi dengan kapan anda bisa dihubungi oleh pihak Mapan dan nominal uang yang akan anda cairkan.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again