1. DScovery

4 Cara Mengecek Nomor Indosat IM3

Cara mengecek nomor IM3 apabila kamu lupa untuk menyimpannya.

Ada banyak cara untuk mengecek nomor IM3. Nomor telepon merupakan hal yang penting dalam menunjang produktivitas kerja, banyak aplikasi yang menggunakan nomor telepon sebagai syarat login seperti WhatsApp, Telegram, Line, dan lain-lain.

Namun, tidak jarang seseorang lupa dengan nomor teleponnya, atau nomor telepon hilang dan tidak tersimpan di dalam catatan manapun, dan tidak tahu cara mengecek nomor.

Lantas, bagaimana cara mengecek nomor IM3 yang hilang? Jangan khawatir, berikut adalah beberapa cara mengecek nomor IM3 yang bisa kamu coba!

Melalui Web

IM3 memiliki websitenya sendiri, dan dapat digunakan untuk membeli kuota, melihat promo hingga mengecek nomor IM3-mu. Ini adalah langkah-langkah yang perlu kamu lakukan:

  • Kunjungi website IM3 pada link berikut ini https://myim3.indosatooredoo.com/ceknomor/index 
  • Pilih opsi “i am not robot” dan masukkan data yang dibutuhkan seperti nomor KK dan NIK.
  • Apabila kamu sudah bisa masuk ke akun IM3, kamu dapat melihat informasi mengenai nomor teleponmu.

Melalui Dial UMB

Cara lain yang dapat kamu coba adalah melalui UMD. Cara ini merupakan salah satu yang cukup simpel, karena cepat dilakukan, dan kamu tidak perlu mengakses link tertentu. Berikut adalah langkah-langkahnya:

  • Tekan *123# dan klik OK
  • Kemudian tekan angka 22 
  • Setelah itu pilih angka 7
  • Tunggu beberapa saat, dan informasi mengenai nomor, pulsa yang kamu miliki, hingga masa aktif akan ditunjukan. 

Melalui Customer Service

Cara selanjutnya yang dapat kamu coba adalah dengan melalui customer service atau CS. Tekan angka 185 dan hubungi nomor tersebut. Apabila teleponmu sudah dijawab dengan informasi mengenai sisa pulsa dan masa aktif, segera tekan angka 6, kemudian 0. Layanan ini tersedia 24 jam dan membutuhkan biaya untuk setiap panggilannya. Jadi, pastikan pulsamu cukup, ya!

Melalui Aplikasi

More Coverage:

IM3 juga memiliki aplikasi, dan kamu manfaatkan fasilitas itu  untuk mengecek nomor IM3. Jika kamu telah mengunduh, dan masuk ke dalam akun IM3-mu, kamu hanya perlu membuka aplikasi dan mencari informasi mengenai nomormu di aplikasi tersebut.

4 cara di atas dapat kamu coba untuk mengecek nomor IM3. Jika kamu mempunyai masalah nomor telepon yang hilang, jangan lupa untuk mencoba cara-cara di atas, ya!

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again