1. DScovery

3 Cara Menghasilkan Uang dari Canva, Mudah dengan Keuntungan Besar

Di era kemajuan teknologi yang semakin pesat ini ada banyak cara yang ditawarkan untuk mendapatkan uang dengan mudah. Salah satunya aplikasi Canva. Maka dari itu, kenapa kamu tidak mencoba untuk menghasilkan uang dari situs ini?

Canva merupakan website dan aplikasi yang dapat digunakan untuk memudahkan pekerjaan desain. Karena kemudahannya, Canva juga bisa dijadikan sebagai website atau aplikasi yang bisa menghasilkan uang,, lho! Pada tulisan ini adalah bagaimana caranya agar kamu dapat menghasilkan uang dengan Canva.

Dengan Canva, kamu dapat mendesain poster, pamflet, dan lainnya tanpa harus menguasai keterampilan desain grafis yang sulit. Aplikasi Canva ini menawarkan berbagai template gratis untuk membantu kamu membuat desain cantik untuk pai rupee yang menguntungkan. Mari kita lihat cara mendapatkan uang dengan Canva di bawah ini. 

1.Daftar Sebagai Afiliasi

Langkah pertama untuk mendapatkan bayaran melalui program afiliasi Canva adalah mendaftar sebagai afiliasi terlebih dahulu. Jadilah yang pertama mendapatkan uang dengan merujuk pengguna baru Canva Pro. 

2. Kontributor Dessain

Pengguna Premium Canva dapat menjadi desainer pamflet media sosial dan rencana presentasi. Fitur ini memungkinkan kamu mendapatkan uang saat pengguna lain membeli desain mu. Menjadi kontributor desain juga sangat mudah dengan membuka halaman arahan kontributor, lalu masuk dengan akun Canva Premium mu. 

3.Promosikan Canva Pro

Setelah terdaftar, kamu dapat segera membantu mengembangkan basis pengguna global Canva. Kamu akan mendapatkan uang saat pengunjung mengklik tautan dan mendaftar Canva Pro. 

More Coverage:

Wah, itulah cara menghasilkan uang dari Canva. Dengan program afiliasi ini bisa menjadi pilihan untuk mendapatkan penghasilan tambahan, kamu harus mencobanya. 

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again