1. Startup

Cermati Dikabarkan Raih Pendanaan Seri D 250 Miliar Rupiah Dipimpin MDI Ventures

Investasi ini turut diikuti oleh Global Distribution Niaga (Blibli), yang juga merupakan investor Cermati di putaran sebelumnya

Startup agregator produk finansial Cermati dikabarkan mengantongi dana segar baru dalam putaran seri D bernilai lebih dari $17 juta (sekitar 250,3 miliar Rupiah). Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi yang diberikan manajemen Cermati.

Menurut informasi yang kami dapat, putaran ini kembali dipimpin oleh MDI Ventures. MDI, melalui Centauri Fund, merupakan investor sebelumnya yang berpartisipasi dalam seri C pada Mei 2021. Global Distribution Niaga Pte Ltd, entitas dari Blibli, turut serta dalam putaran teranyar ini.

Sejak berdiri pada 2015, Cermati kini berkembang lebih dari sekadar agregator produk finansial. Tahun lalu mereka mengumumkan perusahaan holding bernama Cermati Fintech Group (CFG). CFG ini membawahi sejumlah vertikal bisnis finansial, yakni Cermati.com (agregator produk finansial), Cermati Protect (insurtech), Indodana (fintech lending), BaaS, dan yang terbaru Cermati Invest (APERD reksa dana).

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again