1. Startup

CompFest 2013 Hadir dengan Tema Besar "Facing National Development Towards Innovation and Collaboration"

Setelah melalui rangkaian acara roadshow dan kompetisi, CompFest 2013 sebagai acara tahunan yang digelar oleh mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer (Fasilkom) Universitas Indonesia akan memasuki acara puncak. Bertempat di Balairung Universitas Indonesia Depok tanggal 21-22 September 2013 mendatang, CompFest 2013 menghadirkan tema besar "Facing National Development Towards Innovation and Collaboration". Acara kali ini bertujuan untuk memacu dan meningkatkan kolaborasi antar akademisi, lembaga pemerintahan, perusahaan,startup,developer, dan komunitas agar mendapatkan hasil inovasi terbaik untuk kemajuan IT di Indonesia.

Di tanggal tersebut, CompFest 2013 akan menghadirkan delapan topik seminar yang menarik, di antaranya menghadirkan Rene Suhardono Canoneo, Izak Jenie (M-Saku), Alfred Budiman (Samsung Indonesia), Andri Rizki (IBM Indonesia), Firstman Marpaung (Intel Indonesia), Dody Dharma (Nightspade) dan Wisnu Jatmiko (Fasilkom UI).

Ajang ini juga bakal menghadirkan Playground sebagai pusat pameran berbagai stan startup, studio games, komunitas dan institusi pendidikan. Tak cuma itu, pengunjung juga bisa mengikuti permainan yang dihadirkan di Playground ini. Pengunjung akan diberikan ID card dengan QR code yang berfungsi untuk mencatat perolehan poin tiap kali mengikuti mini challenge pada stand playground. Nantinya, poin akhir pengunjung akan ditotal dan dapat ditukarkan dengan bermacam souvenir menarik di stand penukaran poin.

Tidak cuma acara-acara serius, CompFest kali ini akan diramaikan oleh hiburan dengan bintang tamu Raisa dan penampilan dari Asciipella, Tatra (Tari Tradisional) Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, group band dan marching band.

Yang berminat untuk hadir dapat langsung datang ke Balairung UI Depok karena acara ini bebas biaya. Informasi lebih lanjut tentang CompFest 2013 bisa diikuti melalui akun Twitter maupun laman Facebook-nya.

Disclosure: DailySocial adalah media partner acara CompFest 2013

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again