1. DScovery

32 Contoh Ucapan Terimakasih untuk Pelanggan

Menarik pelanggan memang tidak mudah dan membutuhkan teknik marketing khusus. Salah satunya adalah mengucapkan terima kasih kepada pelanggan setelah membeli atau setelah menggunakan layanan yang kamu tawarkan.

Contoh ucapan terima kasih yang dapat diberikan kepada pelanggan memiliki banyak keuntungan,  sebab ucapan terima kasih yang sering diberikan adalah contoh sederhana untuk menunjukkan rasa terima kasih kamu kepada pelanggan kamu. Dengan memberikan ucapan terima kasih yang tepat, pelanggan akan merasa diapresiasi dengan baik. Ini adalah cara yang paling sederhana untuk menjaga hubungan antara pemilik bisnis dan pelanggan.

Untuk membuat bisnis kamu lebih dihargai oleh pelanggan, berikut ini kami telah merangkum kumpulan contoh ucapan terima kasih yang dapat kamu gunakan.

Contoh Ucapan Terimakasih Untuk Pelanggan

Ucapan terima kasih yang kreatif adalah cara lain untuk berkomunikasi dengan pelangganmu. Berikut adalah beberapa contoh ucapan terima kasih yang dapat kamu gunakan untuk menjaga hubungan baik dengan pelangganmu.

Ucapan Terimakasih di E-Commerce

  1. Terima kasih telah berbelanja! Kami harap kamu menyukai produk ini seperti kami menikmati membuatnya!
  1. Terima kasih telah membeli dari kami! Terima kasih, ini diskon 20% untuk pesanan kamu berikutnya.
  1. Terima kasih atas pembelian kamu, [Nama]! Kami sangat yakin kamu akan menyukainya. Itu sebabnya inilah diskon 10% untuk membeli lebih banyak lagi. Kita pasti akan bertemu lagi!
  1. Terima kasih telah berbelanja. Tidak ada yang lebih berarti bagi kami selain dukungan kamu terhadap bisnis kecil ini. Nikmati diskon 20% untuk pesanan kamu berikutnya dengan kode THX34!
  1. Terima kasih untuk pembeliannya. Kami berhasil membuat hari kami lebih baik, jadi semoga harimu menyenangkan juga! Kita akan bertemu lagi!
  1. Terima kasih telah berbelanja! Jika kamu benar-benar menyukainya, kami akan menghargai penilaiannya.
  1. Terima kasih telah berbelanja! Kamu baru saja membuat bisnis kami berkembang dan kami berhutang banyak kepada kamu. Nikmati [produk] kamu dan terus dukung bisnis kecil! Nikmati diskon 20% untuk pesanan kamu berikutnya dengan kode THX1!
  1. Mahalo. Gracias. Merci. Grazie. Arigatou. Terimakasih.Dengan kata lain, terima kasih atas pembelianmu!
  1. Terima kasih telah berbelanja! Jika kamu menyukainya, tolong bantu orang lain menemukan [produk] hebat kami dengan memberikan ulasan dan membagikannya kepada teman-teman kamu!
  1. Pembelian kecil dari kamu akan membuat kami tersenyum saat kami mengemas pesanan kamu. Terima kasih telah memilih kami! Jangan lupa posting konten di sosial media dan tag akun kita @[nama akun] ya!
  1. Terima kasih telah berbelanja! Setiap kali kamu melihat produk yang kami jual, itu adalah isyarat untuk bisnis kecil kami. Semua ini sangat berharga bagi kami. Semoga harimu menyenangkan!
  1. Kamu datang, kamu melihat, kamu membeli, kamu membuat hari kami lebih bermakna. Terima kasih telah memilih kami!
  1. Setiap "klik" yang kamu lakukan saat checkout adalah suara untuk membantu bisnis kami berkembang sedikit lagi. Terima kasih kepada semua orang yang menghargai bisnis kecil kami. Terima kasih banyak!
  1. Kami tidak sabar menunggu kamu merasakan [produk] baru kami. Kami juga sangat berterima kasih karena telah memilih kami. Ini kupon diskon 20%, penawaran khusus hanya untuk kamu! 
  1. Terima kasih telah menjadi pelanggan (nama perusahaan)! Tunjukkan kupon ini untuk menerima diskon 15% untuk pembelian kamu berikutnya! 

Ucapan Terimakasih Melalui Email

  1. Terima kasih atas pesanan kamu! Kami tahu kamu akan menyukainya. Kamu dapat melacak pesanan [di sini], kunjungi kami [di sini] atau belanja lagi [di sini].
  1. Ya! Kamu baru saja mendukung bisnis kecil kami. Itu sangat berarti bagi merek lokal untuk bangkit kembali. Terima kasih atas pesanan kamu!
  1. Terima kasih atas pesanan kamu! Kami akan memberitahu kamu segera setelah produk dikirim. Sambil menunggu, baca postingan kami tentang cara menggunakannya. Klik [di sini] untuk membagikan pesanan kamu di media sosial. 
  1. Ucapan terima kasih yang sederhana dari kami mungkin tidak melekat di benak kamu, jika kami dapat memeluk kamu, kami pasti akan melakukannya sekarang. Jadi... Terima kasih telah berlangganan! Kami akan segera memberitahu kamu jika kamu memiliki promosi yang menarik.
  1. Terima kasih atas pesanan kamu [nama produk], [nama pelanggan]! Kami sangat senang mengemas pesanan kamu. Jangan lupa kunjungi halaman kami untuk membeli lebih banyak ya!
  1. Terima kasih atas pesanan kamu [Nama] dan terima kasih telah mendukung bisnis kecil ini. Jika kamu punya waktu, bisakah kamu menilai produk kami?
  1. Terima kasih atas pesanan kamu, [Nama]! Karena kamu adalah pelanggan pertama kali, inilah kupon diskon 20% untuk pesanan kamu berikutnya!

8 Pesanan langsung diproses! Terima kasih telah memilih kami! Berikut rincian pesanan kamu:

  1. Terima kasih atas pesanan kamu! Kamu akan menerima email pengiriman dalam beberapa hari. Sementara itu, bisakah kamu memberi kami ulasan? Inilah bentuknya. Hanya butuh lima detik untuk memberi tahu kami apa yang kamu suka atau apa yang bisa kami nilai. 
  1. Terima kasih telah menjadi pelanggan setia (nama perusahaan). Terima kasih berkatmu (nama perusahaan) dapat tumbuh dengan sangat cepat! 

Ucapan Terimakasih Melalui Kartu Pesanan

  1. Terima kasih atas pesanan kamu! Kami sangat menghargai dukungan kamu terhadap bisnis kecil kami.
  1. Penantian berakhir! [Nama produk] ada di tangan kamu! Terima kasih atas pesanan kamu, saya harap kamu menyukainya!
  1. Terima kasih atas pesanan kamu! Kami berharap kamu menyukainya. Nikmati diskon 10% untuk pesanan kamu berikutnya dengan kode promo TANK11.
  1. Akhirnya! Kamu menerima [produk] dengan [manfaat/fitur utama]. Terima kasih telah memesan dan mendukung bisnis kecil ini.
  1. Terima kasih atas pesanan kamu! Apakah kamu punya masukan? Buka [tautan umpan balik] dan beri tahu kami apa yang dapat kami lakukan dengan pesanan kamu berikutnya.
  1. Orderan bernilai seribu terima kasih. Kami tidak pernah bosan mengatakan itu. Terima kasih, ini kupon diskon 10% untuk pesanan Anda berikutnya. Terima kasih atas pesanan kamu!
  1. Terima kasih atas pesanan kamu! Bagikan pengalaman kamu menggunakan [produk] di Instagram dengan menggunakan tagar #[custombycustomer] agar kami dapat memposting ulang dan beruntung memenangkan hadiah menarik. 

Nah, itulah beberapa contoh ucapan terimakan untuk pelanggan. Kumpulan contoh tersebut dapat kamu praktikkan. Selamat mencoba!

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again