1. Startup

DailySocial.id Umumkan Kemitraan Strategis dengan KrASIA

Kerja sama strategis ini akan meliputi sinergi editorial, platform inovasi, riset, dan data

Sebagai bagian dari komitmen kami untuk memberikan akses teknologi dan inovasi untuk seluruh bagian masyarakat Indonesia dan dunia, hari ini dengan bangga kami mengumumkan kerja sama strategis antara DailySocial.id dan KrAsia, sebuah perusahaan media teknologi dan inovasi berbasis di Singapura.

Mencari rekanan dengan visi yang sama memang tidaklah mudah. Kami sangat bersemangat dengan rencana-rencana strategis yang segera kami laksanakan bersama dengan KrAsia. KrAsia beroperasi dengan lingkup Asia Pasifik dan didukung oleh 36Kr Global, perusahaan pengelola portal bisnis dan teknologi terkemuka di Asia.

Kerja sama strategis ini akan meliputi sinergi editorial, platform inovasi (Orchestra.co.id), riset, dan data. Tentu saja ini hanya permulaan dari kerja sama jangka panjang yang akan kami jalin.

Komitmen dan visi jangka panjang DailySocial.id tetap teguh dan tidak bergeming. Kami akan terus fokus untuk membawa perubahan bagi rakyat Indonesia melalui teknologi dan inovasi.

Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh pembaca dan komunitas inovasi yang terus mendukung kami, tim DailySocial.id yang terus bekerja tanpa lelah mewujudkan mimpi, dan para rekanan lain yang terus bersama berkolaborasi.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again