Dark
Light

Designer Apple Rancang Kamera Leica Terbaru

1 min read
September 19, 2012

Perancang senior Apple, Jonathan Ive (Jony Ive) dikabarkan akan merancang sebuah kamera unik buatan Leica yang akan dilelang untuk amal. Andreas Kaufmann, pimpinan Leica mengindikasikan akan adanya sebuah event spesial minggu ini yang akan melelang kamera buatan Jony Ive.

Hanya akan ada satu unit dari kamera ini yang akan diproduksi, membuatnya menjadi sebuah barang koleksi yang luar biasa unik. Ditambah lagi ketenaran Jony Ive yang merancang semua produk-produk Apple yang terkenal elegan dengan fungsionalitas tinggi. Model kamera ini dinamakan Leica M Limited Edition dengan kekuatan kamera yang mencapai 24 Megapixel dengan fitur Live View dan Video, beberapa bahkan mengklaim bahwa Leica M adalah kamera Leica dengan fitur video paling hebat, bekerja sama dengan Panasonic.

Selain bersama Jony Ive, Leica juga mengundang rock star asal Inggris Bono dari band U2 untuk berkolaborasi dalam menjual kamera yang 100% hasilnya akan disumbangkan untuk amal ini.

Rama Mamuaya

Founder, CEO, Writer, Admin, Designer, Coder, Webmaster, Sales, Business Development and Head Janitor of DailySocial.net.

Contact me : rama@dailysocial.net

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Liputan Acara: Bancakan 2.0 ke 11 di Yogyakarta

Next Story

Infografis Tentang Bagaimana Cara Kerja dan Tipe Layar Sentuh Ponsel

Latest from Blog

Mengenal LISSA, Solusi AI Terbaru dari Lenovo

Lenovo Indonesia memperkenalkan LISSA (Lenovo Intelligent Sustainability Solutions Advisor), sebuah inovasi paling mutakhir mereka dalam bidang artificial intelligence (AI) dan pengurangan emisi.

Don't Miss

Foto-foto dengan Vivo V29 di Singapura, Tidak Perlu Lagi Bawa Kamera Saku

Baru-baru ini Vivo mengundang Hybrid untuk ikut dalam acara yang
Xiaomi-13T-2

Manjakan Pencerita Visual, Ini Kecanggihan Pemrosesan Gambar Xiaomi 13T dengan Leica Authentic

Dalam acara Xiaomi Masterclass Media Workshop yang berlangsung di Solo,