1. Entrepreneur

Digitalisasi Toko Anda dengan Mudah Menggunakan Sirclo Store

Step by step mendaftar akun di layanan Sirclo

Sirclo Store adalah website yang bisa membantu Anda yang memiliki usaha online untuk memiliki website sendiri dan memiliki fitur menarik lain. Sirclo Store akan mempermudah toko online untuk menggaet banyak pengunjung dengan membuat toko Anda lebih terlihat profesional.

Untuk bisa mendapatkan fitur lengkapnya Anda harus memiliki akun terlebih dahulu di Sirclo Store. Berikut adalah cara untuk mendaftar akun Sirclo.

  • Masukkan nomor handphone atau email aktif Anda

  • Isi formulir pendaftaran yang berisi nama, nomor telepon, email, dan kata sandi. Jika sudah yakin dengan data yang ditulis klik ‘Lanjutkan’

  • Masukkan Nama Toko, Lokasi Toko, dan Kode Refferal (jika ada). Setelah selesai klik ‘Lanjutkan

  • Pilih tujuan Anda membuat akun Sirclo dan klik ‘Buat Akun Sirclo Store

  • Tunggu loading

  • Akun ada sudah siap digunakan

Cara Lain Buka Toko di Sirclo

Untuk Anda yang kesulitan untuk membuka toko di Sirclo karena terkendala tidak memiliki laptop untuk membuka website Sirclo Store. Anda tidak perlu khawatir karena pembuatan akun Sirclo Store bisa dibuat melalui ponsel pintar Anda.

Untuk memudahkan proses pembuatan toko Anda bisa mengunduh aplikasi Sirclo Store terlebih dahulu, aplikasinya bisa diunduh melalui play store ataupun appstore. Setelah selesai diunduh Anda bisa untuk membuka aplikasi dan klik daftar.

Ketika mengklik daftar Anda akan diarahkan ke browser ponsel pintar Anda, baik chorme ataupun browser bawaan untuk melanjutkan proses pendaftaraan. Melalui website Sirclo Store inilah Anda bisa melakukan pendaftaran toko Anda. Untuk cara daftar Sirclo Store melalui ponsel pintar, Anda bisa melihat bagian atas artikel ini yang menjelaskan cara daftar melalui desktop. Karena caranya akan sama persis, yang membedakan adalah tampilan website di mobile lebih kecil dan minimalis.

Free eBook

Panduan Facebook Marketplace untuk Pemula

Facebook Marketplace menawarkan peluang dan juga alat bagi UMKM untuk menjangkau 129,8 juta pengguna Facebook di Indonesia. Pelajari bagaimana cara memanfaatkan Facebook Marketplace untuk mendongkrak penjualan online Anda. Download panduannya sekarang, GRATIS!

Masukkan email Anda


Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again