1. Startup

DNA Cohort 1 Umumkan 30 Anggota Terpilih, Siap Tempa Skill untuk Berkarir di Dunia Kerja

30 anggota ini akan mengikuti program menarik seperti kelas taktis untuk persiapan karir dan menjalin relasi dengan para ahli dari industri teknologi.

Program Digital Nation Ambassador atau DNA akhirnya resmi mengumumkan anggota terpilih untuk tahap Cohort 1. Ada 30 mahasiswa yang dipilih lewat total jumlah pendaftar DNA dari 107 universitas yang tersebar di Indonesia. Adapun 30 mahasiswa ini berasal dari berbagai daerah, seperti Jabodetabek, Surakarta, Pekalongan, Medan, Surabaya, Yogyakarta, Samarinda, Tasikmalaya, Malang, Makassar, Semarang, Maluku, dan Bandung.

Seperti diketahui, DNA adalah inisiatif DailySocial.id sebagai media teknologi ternama yang turut mendukung pengembangan ekosistem digital tanah air. Program ini akan menghubungkan para akademika (kalangan mahasiswa) dengan ekosistem startup digital. Lewat DNA, visibilitas mahasiswa diharapkan akan terus didorong untuk ekosistem startup teknologi, serta terhubung langsung dengan para pelaku industri teknologi agar dapat menciptakan talenta digital yang berkualitas di masa depan.

Selama masa seleksi, antusiasme dan semangat peserta sangat tinggi, mengingat mereka akan memasuki program intensif yang akan berlangsung enam bulan ke depan. Program DNA akan dimulai pada hari ini, Senin, 30 Januari 2022 yang juga menandakan penyambutan 30 anggota DNA.

Tak cuma punya kesempatan luas terkoneksi langsung dengan para pemain teknologi penting dan teman baru dari berbagai universitas di Indonesia, para peserta juga akan mendapatkan kesempatan pengembangan diri dan skill secara komprehensif, yang disajikan secara eksklusif oleh DailySocial.id. 

Pengembangan yang dimaksud meliputi kelas taktis persiapan karir yang akan bermanfaat bagi dunia kerja. Ada empat jenis kelas karir yang disiapkan seperti kelas Public Speaking, Content Creation, Content Writing, serta kelas Project Management. Seluruh kelas eksklusif yang ditawarkan akan dibimbing langsung oleh praktisi terbaik dari industri terkait.

Selain itu, para anggota DNA juga akan berkesempatan untuk menjadi kontributor artikel secara langsung di DailySocial.id, peluang untuk meningkatkan hard-skill dan soft-skill yang sangat bermanfaat bagi karir, dan juga lencana eksklusif sebagai perwakilan khusus dari lembaga pendidikan para peserta, dan juga tentunya memperoleh sertifikasi spesial yang dikeluarkan secara eksklusif dari DailySocial.id.

Untuk informasi lengkap terkait portfolio 30 anggota DNA Cohort 1 dan mengikuti seperti apa keseruan program ini, stay tuned di media sosial DailySocial.id atau kunjungi laman berikut ini.

 

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again