Dark
Light

Dropbox Perbaharui Aplikasi iOS, Sediakan Pilihan Bahasa Indonesia

by
1 min read
April 23, 2013

Menyambung ketersediaan bahasa Indonesia dalam layanan web mereka, Dropbox pun memperbaharui aplikasi untuk perangkat iOS dengan penambahan beberapa bahasa baru, termasuk Indonesia.

Sebelumnya, Dropbox telah mengumumkan secara resmi penambahan bahasa untuk layanan mereka, antara lain Malaysia, Rusia, Polandia, serta Cina (tradisional dan sederhana) termasuk juga bahasa Indonesia. Dengan penambahan ini pengguna menjadi lebih mudah untuk mengatur pilihan bahasa sesuai bahasa lokal yang ingin digunakan.

Penambahan bahasa ini telah hadir sebelumnya untuk hampir semua platform dimana layanan Dropbox tersedia, hanya iOS yang menyusul. Akhirnya hari kemarin Dropbox pun merilis update untuk aplikasi iOS mereka yang mendukung penambahan bahasa.

Dropbox sendiri adalah layanan penyimpanan cloud yang memungkinkan Anda mengungah dan melihat file dari mana saja, Anda yang telah memiliki akun bisa melakukan proses sinkronisasi untuk memudahkan mengakses file. Anda bisa pula membagikan file dengan relasi lain sesuai dengan pengaturan privasi file yang ingin dibagikan.

Dropbox menyediakan 2GB ruang penyimpanan secara gratis ketika mendaftarkan diri dan ada beberapa tahap tambahan untuk menikmati tambahan ruang atau membayar untuk layanan premium.

Aplikasi iOS yang diperbaharui ini selain menyediakan dukungan untuk bahasa Indonesia, Malaysia, Rusia, Polandia, serta Cina (tradisional dan sederhana), juga menghadirkan perbaikan bug dan performa.

Pembaruan aplikasi Dropbox telah tersedia di App Store.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Google Now Akan Hadir di Homepage Google?

Next Story

Rumor: LG Persiapkan Optimus G2

Latest from Blog

Don't Miss

Game Lokal Lokapala Ekspansi ke Asia Tenggara

Anda tentu sudah mengetahui tentang game mobile bernama Lokapala, bukan? Game dengan

OpenAI Luncurkan Aplikasi Resmi ChatGPT di iOS, Android Menyusul

Mulai populer di akhir tahun lalu, penggunaan AI sudah mulai