1. Startup

DSCoffee, Solusi Teknologi DailySocial.id untuk Para Pecinta Kopi

Nikmati kopi terbaik yang dibuat hanya untuk Anda

Sinergi antara kopi dan teknologi merupakan salah satu bentuk pengejawantahan konsep "new retail". Tren ini mulai berkembang saat venture capital (VC) yang memiliki portofolio investasi di berbagai startup teknologi mulai menyalurkan pendanaan kepada kedai kopi. Antara lain Fore Coffee yang mengamankan pendanaan dari East Ventures dan Kopi Kenangan yang menerima pendanaan dari Alpha JWC Ventures. Selain itu, aplikasi yang dikembangkan Anomali Coffee juga menjadi bukti bahwa integrasi teknologi ke dalam layanan kedai kopi merupakan salah satu solusi inovasi dalam membangun ekosistem "new economy".

DailySocial.id sebagai media yang memiliki visi untuk menjadi jembatan antara masyarakat dengan teknologi juga melihat peluang ini. Tidak hanya dari sisi bisnis, tetapi juga sebagai kesempatan untuk membangun ikatan yang lebih baik dengan masyarakat, lewat pendekatan yang berbeda. Namun dengan tetap mengedepankan hal penting yang menjadi bagian dari jati diri kami, yaitu inovasi teknologi. Untuk itulah kami hadirkan DSCoffee.

https://www.youtube.com/embed/h5Fpv6s-MvQ

DSCoffee merupakan solusi teknologi yang kami bangun dan kami kembangkan untuk membantu Anda mendapatkan kopi dengan cita rasa terbaik, kapan pun dan di mana pun Anda berada. Lewat teknologi yang kami miliki, Anda dapat menikmati secangkir kopi terbaik yang dibuat hanya untuk Anda. Personalisasi yang kami hadirkan dalam sentuhan teknologi ini membuat setiap racikan kopi berbeda untuk setiap orang. Dengan kustomisasi yang rumit, Anda bahkan dapat mengatur setiap miligram komposisi bahan untuk kopi yang Anda buat, tentunya dengan standar komposisi yang kami sarankan.

Anda tidak akan dibebankan biaya apa pun untuk menggunakan layanan ini. Namun, kami sangat mengharapkan umpan balik (feedback) yang membangun dengan menceritakan pengalaman Anda ketika menikmati layanan kami.

Disclosure: artikel ini dibuat untuk memeriahkan April Mop 2020

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again