1. Entrepreneur

Ecomobi Passio, Aplikasi Penghasil Uang Tambahan bagi Para Content Creator

Ingin mendapatkan penghasilan tambahan melalui media sosial kamu? Kenali Aplikasi berikut ini

Era digital turut mengubah pola belanja konsumen. Kini, konsumen menaruh kepercayaan mereka pada content creator dan influencer yang memberikan review atas suatu produk sebelum memutuskan untuk membelinya.

Dengan memanfaatkan skill dan popularitas, content creator dan influencer bisa mempromosikan suatu produk untuk mempengaruhi perilaku pembelian dari followers media sosialnya terhadap suatu produk.

Sebagai KOL, mereka biasanya menerima endorsement yang akan memberikan penghasilan untuk mereka. Kini, para content creator bisa mendapatkan penghasilan tambahan melalui Ecomobi. Apa itu ecomobi?

Ecomobi merupakan platform yang menghubungkan para content creator dan influencer dengan para pelaku bisnis. Kamu bisa mendapatkan uang tambahan dengan bekerja sama untuk mempromosikan produk atau brand tertentu melalui media sosial. Tidak hanya itu, kamu juga bisa mendapat uang tambahan melalui berbagai fitur Ecomobi lainnya.

Apa saja fitur Ecomobi yang dapat dimanfaatkan oleh Content Creator?

  • Affiliate

Program dimana kamu bisa mengikuti campaign dari berbagai brand. Kamu bisa memanfaatkan media sosial untuk menjalankan campaign tersebut dan mengarahkan followers untuk melakukan pembelian. Hasilnya akan di tracking oleh sistem Ecomobi secara otomatis dan kamu akan mendapatkan komisi dari setiap transaksi yang dilakukan oleh followers kamu.

  • Shoutout

Kamu bisa menerima permintaan video khusus dari pelanggan. Misalnya video ucapan ulang tahun atau peringatan hari tertentu. Kamu punya waktu 7 hari untuk mempertimbangkan permintaan tersebut. Jika kamu menolak, maka sistem secara otomatis akan mengembalikan uang kepada pelanggan.

  • Virtual Gift

Fitur terbaru dari Ecomobi dimana penggemar bisa memberikan hadiah virtual untuk kamu. Hadiah tersebut nantinya bisa dikonversi menjadi uang. Jadi, semakin banyak hadiah yang kamu terima, semakin banyak pula yang bisa kamu konversikan menjadi uang.

  • Donation

Fitur khusus yang disediakan Ecomobi agar para penggemar bisa memberikan dukungan berupa donasi kepada content creator favorit mereka. Hasil donasi tersebut bisa dicairkan dengan cara di transfer ke rekening bank milik content creator.

  • Truth or Dare

Berkaitan dengan donasi, content creator bisa menerima donasi yang diberikan penggemar apabila content creator mengikuti permainan truth or dare yang diajukan penggemar. Content creator bisa menjawab tantangan tersebut dalam bentuk teks maupun video. Jika tidak mengikuti tantangan tersebut, maka donasi akan dikembalikan kepada penggemar.

  • Digital Product

Kamu bisa menjual berbagai produk online seperti foto, video, kursus online, ebook, atau tautan kepada followers atau pihak yang membutuhkan. Jangan lupa untuk membuat bio atau passio page terlebih dahulu.

Bagaimana cara mengaktifkan Passio Page?

  • Buka Aplikasi Ecomobi Passio, klik Passio Page lalu klik Lanjut

  • Pilih bidang yang Anda geluti lalu klik Lanjut

  • Pilih tema tampilan yang Anda inginkan

  • Klik Terapkan

  • Ikuti tutorial penggunaan Passio Page dengan klik Mulai, lalu klik Lanjut sampai akhir dan klik Selesai

  • Anda bisa memilih desain, mengedit desain, dan mengatur bio sesuai yang Anda inginkan. Anda bisa melihat desain dari setiap tab jika ingin mengubah atau mengeditnya, baik itu tab produk, video, kupon, dll.

Kini, content creator dan influencer tidak hanya mengandalkan endorsement saja sebagai penghasilan. Mereka bisa menghasilkan uang tambahan melalui Ecomobi dengan berbagai fiturnya.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again