1. Lifestyle

Envato Stories Tampilkan Cerita Freelancer Asal Indonesia

Video yang bercerita tentang freelancer lokal yang berkiprah di pasar lokal dan global kembali hadir.

Video inspiratif kali ini dibuat oleh Envato, sebuah perusahaan yang menyediakan berbagai marketplace untuk para freelancer global.

Desainer, fotografer, ilustrator serta kerja kreatif lain bisa mempublikasikan karya mereka untuk dijual di platform Envato, selain itu mereka yang membuka jasa kreatif bisa menggunakan platform online yang dimiliki Envato untuk mendapatkan pekerjaan. Di sisi lain perusahaan yang membutuhkan pekerja kreatif bisa mencari di platform ini.

Ada dua video tentang dua orang freelancer Indonesia yang masuk dalam seri video yang diberi nama Envato Stories ini.

Yang pertama adalah Rizki Ratria yang merupakan seorang ilustrator serta satu lagi adalah Sukianto Tan yang merupakan seorang desainer dan service provider.

Rizki dan Sukianto berasal dari Jakarta, keduanya menggunakan platform dan komunitas di Envato Studio untuk mendapatkan pekerjaan sebagai freelancer.

 

Info menarik: Video Tentang Freelancer Desain Logo Lokal ini Akan Membuat Anda Terharu

 

Di dua video ini kita bisa melihat bagaimana passion dua freelancer ini dalam berkarya serta sedikit melihat proses kerja mereka.

Video ini tentunya melengkapi kisah freelancer asal Indonesia yang karyanya tidak diragukan lagi dan diminati tidak hanya oleh perusahaan lokal tetapi klien atau perusahaan dari luar negeri.

Selamat menonton dan terinspirasi.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again