9 November 2012

by Amir Karimuddin

Event mig33 Fanatik Bawa Pengguna Nonton Justin Bieber dan Carly Rae Jepsen di Miami

Layanan jejaring sosial mig33 menggelar event bertajuk mig33 Fanatik yang memungkinkan penggunanya untuk jalan-jalan ke Amerika Serikat dan menonton konser Justin Bieber dan Carly Rae Jepsen di Miami, Amerika Serikat. Event ini diadakan dari tanggal 15 November hingga 14 Desember, dengan pengumuman pemenang di tanggal 15 Desember. Acara konsernya sendiri diadakan tanggal 27 Januari 2013 bagi enam pemenang beruntung.

Dengan event ini, mig33 makin menegaskan bahwa penggunanya memang terkonsentrasi di range usia muda. mig33 Fanatik dikhususkan untuk pengguna yang berumur antara 14 hingga 25 tahun dengan membuat video di mana peserta bisa melakukan apapun yang memperlihatkan fanatismenya terhadap Carly Rae Jepsen. Selain itu, peserta juga harus membeli CD asli dari salah satu artis tersebut di periode 1 November hingga 14 Desember dan menyimpan struk aslinya sebagai bukti.

Video harus diunggah di YouTube dan Vimeo, sedangkan laman pemungutan suara dilakukan di http://fanatik.mig33.com/. Lima orang dengan jumlah suara terbanyak otomatis menjadi pemenang. Hanya pengguna mig33 yang bisa memberikan suaranya.

IM3 sebagai sponsor memberikan satu "golden ticket" di antara lima pemenang. Hanya pengguna Indosat yang menggunakan paket khusus mig33 yang bakal memperoleh kesempatan untuk mengikuti sesi meet & greet Justin Bieber sebelum acara konser berlangsung.

Prambors bakal menggenapkan jumlah pemenang menjadi enam orang dengan memilih satu orang pemenang melalui acara kuisnya "Mendadak Hits". Para pemenang selain memperoleh tiket menonton konser juga akan memperoleh fasilitas pembantuan pengurusan visa, akomodasi dan segala kebutuhan selama di sana. Disyaratkan setiap pemenang untuk memiliki paspor yang berlaku setidaknya minimal enam bulan.

Informasi lebih lanjut bisa diakses melalui situs resmi mig33 Fanatik. mig33 sendiri kini sudah tersedia di berbagai macam platform, termasuk Android, BlackBerry dan jajaran feature phones yang berbasis Java.