Event Olahraga Lari Online Reno4 Virtual Run

Ikuti ajang olahraga lari sambil tetap mengikuti protokol kesehatan dengan dukungan perangkat teknologi.

 

Berlari merupakan salah satu olahraga yang paling simpel mudah dilakukan. Dalam beberapa tahun terakhir, olahraga lari menjadi semakin ngetren di seluruh dunia, termasuk di Indonesia, dan menjadi salah satu bagian dari gaya hidup masyarakat. Hal ini terlihat dari maraknya event lari yang diadakan di berbagai kota. Namun, sejak pandemi COVID-19 berlangsung, event ini tidak mungkin dilakukan secara terbuka karena dapat meningkatkan risiko penularan.

Untungnya, perkembangan teknologi dan internet membuat hampir segala hal dapat dilakukan secara virtual, termasuk ajang olahraga lari bertajuk Reno4 Virtual Run yang diselenggarakan oleh OPPO. Ajang ini dilaksanakan sebagai salah satu langkah menyambut Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2020, sekaligus sebagai upaya OPPO untuk mengajak masyarakat menjaga kebugaran tubuh sambil tetap mengikuti protokol kesehatan.

Aryo Medianto A, PR Manager OPPO Indonesia mengungkapkan "OPPO ikut menyambut Hari Olahraga Nasional 2020 sekaligus mengajak masyarakat untuk tetap sehat dengan berolahraga melalui Reno4 Virtual Run. Event ini sedianya akan berlangsung pada bulan Oktober mendatang. Masyarakat yang berminat untuk mengikuti acara ini cukup melakukan kegiatan lari mandiri dengan memperhatikan protokol kesehatan dan menetapkan pengaturan jarak sosial, kemudian mencatatkan jarak yang ditempuh dan mengunggah aktivitas lari melalui situs yang nantinya kami sediakan."

Ajang Reno4 Virtual Run ini juga sekaligus menjadi langkah OPPO dalam memperkenalkan dua produk terbarunya, yaitu smartphone OPPO Reno4 dan jam tangan pintar OPPO Watch. OPPO Reno4 sendiri merupakan perangkat yang ringkas dan ergonomis dengan ketebalan 7.7 mm dan bobot hanya 165 gram. Dengan dimensi yang ringkas ini, OPPO Reno4 sangat cocok digunakan untuk melakukan berbagai aktivitas olahraga sambil mendengarkan musik. Selain itu, OPPO Reno4 juga memiliki spesifikasi yang mumpuni, mulai dari dukungan AI pada sensor kameranya, fitur Ultra Steady Video 3.0 dan 960fps Smart Slow-motion untuk videonya, dan 30W VOOC Flash Charge 4.0 untuk pengisian daya.

Sedangkan OPPO Watch merupakan jam tangan pintar (smartwatch) dengan dukungan sistem operasi Wear OS dari Google. Penggunaan Wear OS pada perangkat ini memungkinkan pengguna terhubung dengan aplikasi Google Fitโ„ข yang memiliki lebih dari 90 mode latihan. OPPO Watch juga memiliki fitur latihan cepat selama 5 menit untuk membuat pengguna selalu merasa bugar. Smartwatch ini juga memiliki 5 sensor yang dapat memberikan hasil pengukuran lebih presisi. Selain itu, OPPO Watch juga dapat digunakan untuk kegiatan berolahraga dalam air seperti berenang, karena dilengkapi pula dengan fitur 5ATM Water Resistant.

Bagi Anda yang gemar berolahraga, OPPO Reno4 dan OPPO Watch menjadi pasangan tepat untuk menemani aktivitas Anda sehari-hari. Jangan lewatkan juga ajang Reno4 Virtual Run yang akan diselenggarakan oleh OPPO pada bulan Oktober nanti, apalagi jika Anda sering mengikuti event olahraga lari, dan ingin merasakan sensasi mengikutinya secara virtual di tengah kondisi pandemi seperti saat ini. Informasi lengkap akan diumumkan OPPO selanjutnya.ย 

Disclosure: Artikel ini adalah advertorial yang didukung oleh OPPO.ย