1. Entrepreneur

Manfaatkan Fitur-Fitur GoStore untuk Jual Lebih Banyak Produk Online

Nikmati fitur-fitur GoStore ini secara gratis dan manfaatkan untuk kepentingan usaha Anda.

GoStore dari Gojek menghadirkan fitur-fitur yang memudahkan para pengusaha mengelola toko dan memproses pesanan. Fitur-fitur GoStore ini dapat Anda nikmati setelah Anda membuat toko online dengan GoStore. Anda dapat mengakses fitur-fitur ini di Moka dengan akun GoStore Anda.

Fitur-Fitur GoStore

Terdapat 8 fitur yang menjadi keunggulan GoStore. Simak rangkumannya di bawah ini mengenai fitur GoStore apa saja yang dapat Anda nikmati secara gratis.

Laporan Penjualan Harian

 

 

Fitur pertama adalah fitur laporan penjualan harian. Pada dasarnya, GoStore adalah web toko online. Namun, selain menjadi tempat pelanggan Anda bertransaksi, GoStore juga menyediakan laporan penjualan harian sebagai pembukuan. Sehingga, Anda tidak perlu membuat dan melihatnya di aplikasi pembukuan yang berbeda.

Catatan Stok

 

 

Selain laporan penjualan harian, GoStore juga menyediakan catatan dan laporan stok barang toko. Sama seperti fitur sebelumnya, Anda tidak perlu melakukannya di aplikasi pembukuan yang berbeda. Anda bisa melihat dan mengatur catatan stok langsung di GoStore Anda.

Satu Katalog Terpusat

 

 

Setelah Anda membuat web toko online Anda dengan GoStore, Anda dapat membagikan URL yang telah Anda buat ke berbagai platform jual-beli lainnya. Dengan begitu, Anda tidak perlu lagi membuat katalog dan dimanapun Anda berjualan, semua transaksi dapat dilakukan di satu tempat, yaitu di GoStore.

Dapat Terkoneksi ke Facebook dan Instagram

 

 

Jika toko Anda memiliki akun Instagram dan Facebook, Anda dapat mengintegrasikannya dengan GoStore. Sehingga, pelanggan Facebook dan Instagram Anda dapat dengan mudah melihat katalog dan bertransaksi langsung di GoStore.

Jasa Pengiriman Lengkap

Meski terhitung baru, namun GoStore telah menyediakan pilihan jasa pengiriman dengan berbagai layanan yang cukup lengkap. Diantaranya ada GoSend, Shipper, JNE Express, J&T Express, SiCepat, dan Ninja Express.

 

 

Beragam Metode Pembayaran

 

 

Tidak hanya jasa pengirimannya, GoStore juga menyediakan pilihan metode pembayaran yang beragam. Mulai dari e-wallet GoPay, kartu kredit, hingga kartu debit berbagai bank.

Pickup Barang

Bingung cari lokasi counter pengiriman? Atau malas keluar rumah untuk kirim barang pesanan? Tenang. Setiap pesanan di GoStore akan di-pickup oleh kurir jasa pengiriman yang dipilih. Sehingga, Anda cukup duduk manis tanpa harus repot keluar rumah untuk kirim pesanan.

Transaksi Aman dan Nyaman

 

 

GoStore sebagai salah satu layanan dari GoTo Financial ini menjamin keamanan setiap transaksi yang dilakukan. Jadi, Anda dan pelanggan tidak perlu khawatir dan dapat bertransaksi dengan aman dan nyaman. Selain melalui web browser, Anda dan pelanggan juga bisa mengakses GoStore melalui mobile. Anda dapat mengunduh aplikasi Moka POS untuk mengelola GoStore Anda melalui smartphone.

Segera buat web toko online Anda sendiri dengan GoStore. Nikmati fitur-fitur yang ada di GoStore dan jual lebih banyak produk dari satu tempat. Lihat video perkenalan GoStore di bawah ini persembahan dari GoBiz by Gojek.

Video Perkenalan GoStore

https://www.youtube.com/watch?v=4Rd1CS77Dqw&t=76s

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again