1. Entrepreneur

5 Fitur Lengkap Warung Pintar untuk Bantu Kegiatan Usaha

Fitur lengkap dari Warung Pintar untuk bantu usaha, mulai dari belanja stok warung hingga pembukuan.

Dengan fitur yang lengkap, Warung Pintar siap untuk membantu Anda menjalankan kegiatan usaha Anda. Mulai dari pembelian stok warung hingga pembukuan. Selain itu, terdapat pula fitur-fitur yang akan menguntungkan Anda dalam segi pembayaran.

Warung Pintar sendiri merupakan salah satu platform yang membantu UMKM untuk go digital dengan fitur-fitur yang ada. Untuk itu, penting bagi Anda mengetahui fitur-fitur pada Warung Pintar agar dapat memaksimalkan kegiatan usaha Anda dengan aplikasi satu ini.

Fitur-Fitur Warung Pintar

Melalui aplikasinya, Warung Pintar menyediakan enam fitur yang dapat digunakan secara gratis setelah Anda melakukan registrasi Warung Pintar. Fitur-fitur tersebut antara lain adalah fitur Belanja, Produk Digital, Promo, Bon, Catatan, dan Komunitas.

Belanja Produk Fisik

 

 

Fitur pertama ini adalah fokus dari Warung Pintar itu sendiri. Fokus Warung Pintar adalah untuk memudahkan para UKM, terutama pemilik warung, dalam memenuhi kebutuhan stok pada warung mereka.

Dengan fitur Belanja yang ada pada Warung Pintar, pemilik warung seperti Anda tidak perlu bepergian untuk berbelanja kebutuhan warung. Anda bisa berbelanja semua kebutuhan warung Anda secara mudah melalui aplikasi Warung Pintar.

Pilihan produk yang tersedia di Warung Pintar juga sangat bervariasi. Mulai dari kebutuuhan rumah tangga, makanan ringan, bahan makanan, minuman instan, hingga kebutuhan bayi.

Selengkapnya, Anda bisa melihatnya langsung di aplikasi Warung Pintar.

Produk Digital

 

 

Selain produk fisik, Warung Pintar juga menyediakan produk digital. Fitur ini bisa menjadi alternatif untuk Anda yang ingin menambah penghasilan dari usaha warung Anda dengan menjual produk digital seperti pulsa, paket data, token listrik dan voucher game.

Anda juga bisa membuka counter pembayaran BPJS dengan bantuan fitur dari Warung Pintar yang satu ini.

Promo Pintar

 

 

Promo Pintar merupakan fitur pada Warung Pintar yang sangat menguntungkan bagi Anda selaku penggunanya. Warung Pintar menyediakan promo atau voucher yang memberikan potongan harga untuk pesanan Anda di Warung Pintar.

Dengan potongan harga yang diberikan, Anda bisa mengeluarkan uang lebih sedikit untuk modal dan mendapatkan keuntungan lebih banyak.

Bon Pintar

 

 

Fitur Bon Pintar adalah fitur yang memungkinkan Anda untuk melakukan pembayaran dengan cicilan setelah Anda melakukan pemesanan. Dengan kata lain, fitur Bon Pintar ini merupakan fitur PayLater yang disediakan oleh Warung Pintar.

Fitur ini bisa menjadi pilihan bagi Anda yang belum memiliki modal awal, namun ingin memulai usaha toko kelontong dengan bantuan Warung Pintar.

Catatan Pintar

 

 

Tidak hanya fitur yang berhubungan dengan pembayaran, Warung Pintar juga memiliki fitur untuk membantu Anda pindah dari pembukuan konvensional ke pembukuan digital. Fitur tersebut bernama Catatan Pintar.

Anda dapat mendata pelanggan, mencatat pesanan, dan juga hutang piutang yang terjadi pada usaha Anda di Warung Pintar.

Komunitas Pintar

 

 

Berikutnya, Warung Pintar juga memfasilitasi Anda sebagai pengguna untuk terus belajar dalam mengelola usaha. Melalui fitur Komunitas Pintar, Warung Pintar menyediakan berbagai informasi berupa tips dan trik meliputi cara promosi dan berjualan, khususnya berjualan produk dari Warung Pintar.

Anda dapat menikmati semua konten dari Komunitas Pintar ini secara gratis di aplikasi Warung Pintar.

Itu dia fitur lengkap yang ada pada Warung Pintar. Tidak berhenti sampai di situ, Warung Pintar juga terus mengembangkan fitur-fitur lainnya untuk bisa dinikmati dan membantu UKM menjalankan kegiatan usahanya secara digital.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again